Wow, Ternyata Ini Alasan Kader Demokrat Beralih Dukungan dan Himbau Masyarakat Dukung AZAS

Basyardi, SE bersama Ahmadi Zubir dan Pahruddin. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Peta politik Kota Sungai Penuh semakin hari semakin memanas, banyak pihak yang semula berada di posisi Paslon nomor 2 Fikar-Yos namun akhir-akhir ini beralih mendukung Paslon 01 Ahmadi-Antos.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang tim inti Fiyos bernama Efi Sofyardi secara ikhlas dan tanpa ada paksaan menyatakan pindah mendukung AZAS, kemudian beberapa kader PAN Hamid, Kurniadi dan Ori Saputra juga malah all out untuk Ahmadi-Antos.

Kali ini salah seorang Kader dan sekaligus Mantan Caleg Demokrat Basyardi, SE yang merupakan Putra Desa Tanjung Hamparan Rawang bukan tanpa alasan dan siap mengambil resiko menyatakan diri bergabung mendukung Paslon Nomor urut 1 Ahmadi Zubir -Alvia Santoni.

Baca Juga: Tak Terbantahkan, Hamparan Rawang Dipastikan AZAS Menang Telak

Basyardi yang merupakan mantan Caleg Partai Demokrat pada Pileg 2019 lalu kepada Merdekapost menyebutkan bahwa dirinya mengalihkan dukungan dan pilihan kepada Paslon Ahmadi-Antos sudah dipikirkannya dengan baik dan dirinya siap menerima segala resiko atas keputusan yang diambilnya.

"Saya tidak mau melukai hati nurani masyarakat, Saya menilai bahwa selama kepemimpinan Walikota Asyafri Jaya Bakri atau AJB, Saya dan masyarakat Tanjung pada umumnya selama hampir  10 tahun ini merasakan ketidakadilan".

Baca Juga: Depati, Ninik Mamak dan Pemuda Dampingi Blusukan AZAS di Empat Desa Hamparan Rawang

"Sejak 20 Tahun silam sebagian besar masyarakat di 3 Desa Tanjung tidak bisa kesawah, dikarenakan jika hujan selalu dilanda banjir, dulu kami berharap kepada Pak Walikota AJB untuk menyelesaikan masalah ini, namun selama Pemerintahan AJB yang hampir 10 tahun berlalu belum menemukan solusi untuk permasalahan banjir ini, sehingga masyarakat tetap tidak bisa ber-sawah". Ujarnya.


"Kemudian, selama periode pemerintahan AJB, tidak pernah dibangun irigasi di Desa kami, padahal masyarakat sangat membutuhkannya". tambah Basyardi. 

"harapan kami secara pribadi, cukuplah selama dua periode ini kita dianak tirikan, dan saatnya kami menggantungkan harapan kepada Pemimpin baru yaitu AZ-AS, pemimpin yang punya komitmen untuk perubahan di Kota Sungai Penuh ini, agar pembangunan bisa adil dan merata ke seluruh penjuru". harapnya.

Baca Juga: Lagi, Tim Inti Fiyos Nyatakan Gabung Ahmadi-Antos, Efi Sofyardi; AZAS Lebih Pantas!   

"Saya akan mendampingi Pak Ahmadi Antos saat berkunjung ke 3 Desa Tanjung, Saya akan all out digaris depan". Ungkap Basyardi.

"Saya, Basyardi,SE kader dan mantan caleg Demokrat menghimbau seluruh keluarga besar saya terutama yang ada di tiga desa tanjung, desa koto Dian, pendukung dan simpatisan Saya, teman, karib kerabat, agar bisa all out memenangkan AZAS". Pungkasnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs