Semakin Memanas, Rumah Tim Kordes AZAS Dilempar Orang Tidak Dikenal

Batu yang digunakan pelaku untuk melempar rumah salah seorang tim Kordes AZAS di Sungai Penuh

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - SEMAKIN dekat menjelang pergelaran pemilihan walikota dan wakil walikota Sungai Penuh suhu politik semakin memanas.

Salah satu Rumah Kordes tim Pemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal, dilempar Orang Tidak Dikenal, Jum'at (6/11/2020) sekira pukul 08:00 wib malam.

Baca Juga: "Ban Dak Makan Sebelah", Ahmadi di 3 Desa Tanjung, Antos di Sungai Jernih

"Ya, malam ini (Jum'at) sekira pukul 08:00 rumah saya (Widia) dilempar oleh OTK sebanyak tiga kali" ujar Widia Kordes Azas Kelurahan Dusun Baru, ketika ditemui Portalbuana di kediamannya, Jum'at (6/11).

Dikatakannya, kejadian tersebut pada saat kami sedang berada diruang tamu, tiba-tiba terdengar suara lemparan dari arah belakang rumah sebanyak tiga kali, katanya.

Baca Juga: Luar Biasa, Ahmadi Berjalan Kaki 6 Km Blusukan di 3 Desa Tanjung

"Saat kejadian kami berada diruang tamu, tiba-tiba ada suara lemparan batu dari arah belakang rumah" tutupnya. 

Dengan kejadian ini, tim kuasa hukum AZAS, Jusmisar, SHi dan rekan-rekannya, setelah mendapatkan laporan dari tim pemenangan AZAS Dusun Baru, segera akan melaporkan ke Pihak yang berwajib, agar segara diusut.

"Iya, kita baru dapat laporannya tadi malam, dan kita akan melaporkan ke aparat yang berwenang, kami berharap agar diselidiki oleh yang berwajib, apakah motif dari pelemparan rumah Kordes kami itu, jangan-jangan ada oknum yang sengaja untuk memancing suasana agar semakin memanas". Ujarnya singkat. (Adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs