Waduh,,, Rumah Dinas Wakil Walikota Sungai Penuh Dipakai untuk Kumpulkan Massa Pendukung Anak Walikota

Calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami Putra Walikota Sungai Penuh menggunakan rumah dinas Wakil Walikota untuk mengumpulkan tim pendukungnya.(ist)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM – Fikar Azami, Putra Walikota Sungai Penuh yang juga calon Walikota saat ini, menggunakan rumah dinas Wakil Walikota untuk mengumpulkan tim pendukungnya.

Dari keterangan yang diperoleh awak media saat dikonfirmasikan melalui ajudan Wakil Walikota, Sofa Sofiyan, dirinya menyatakan Wawako Zulhelmi menyebutkan, selaku Wakil Walikota saat ini mengatakan, dirinya selaku wakil Walikota sangat kecewa dengan sikap tim Fiyos yang sudah menggunakan rumah dinas saya sebagai tempat berkumpul tim, saat saya tidak berada di Sungai Penuh, saat ini saya sedang di luar daerah,” ungkap Sofa menirukan kata Wo Zul, begitu sapaan akrab Zulhelmi (15/11/2020). 

“Sebagai pimpinan daerah yang masih aktif, saya berada di garis netral, saya tidak akan berpihak pada paslon manapun dalam suksesi pemilukada kali ini,”ucap Wo Zul.

Fikar Azami bersama salah seorang pendukungnya berfoto-foto di Rumah Dinas Wawako. (adz)

Berdasarkan foto-foto yang beredar di medsos, memang sudah bisa dipastikan bahwa fikar azami dan beberapa pendukungnya berfoto-foto di Rumah Dinas Wakil Walikota. 

Sementara itu, koordinator bidang pelanggaran tim AZAS Yefri Radi, mengatakan, ini memang sudah melanggar aturan, karena menggunakan rumah dinas, itu fasilitas negara.

“hal ini jelas melanggar aturan dan kita akan laporkan ini ke Bawaslu itu kan rumah dinas fasilitas milik negara,” tutupnya.(red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs