Ini Himbauan Buya Basrial Syah Untuk Warga Hamparan Rawang

Buya H Basrial Syah saat bersilaturrahim dengan Calon Wakil Walikota AZAS Alvia Santoni. (adz) 

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Tokoh-tokoh Hamparan Rawang yang peduli dengan pembangunan Kota Sungai Penuh yang adil dan merata kembali meneriakkan Semangat untuk perubahan. kota Sungai penuh harus berubah menjadi lebih baik lagi. 

Seperti disampaikan oleh Buya H. Basrial Syah, selama 10 tahun Kota Sungai Penuh tidak menunjukkan kemajuan, malah semakin tertinggal dengan daerah lain dan sebagai masyarakat dirinya merasa tidak ada yang bisa dibanggakan. semua lini tertinggal.

"selama sepuluh tahun terakhir kualitas pembangunan di kota Sungai penuh terlihat semakin memburuk", seperti Asal Jadi Bae (red-asal jadi saja) yang di singkat dengan AJB", kata H.Basrial Syah.

Baca Juga: Arus Perubahan Semakin Kencang, Kader Perindo Beralih Dukung Ahmadi-Antos

"Pembangunan secara fisik maupun pembangunan dibidang SDM kita sudah jauh tertinggal, tidak ada prestasi yang bisa membuat kita sebagai warga kota sungai penuh bangga, MTQ juara terakhir, olahraga selalu dinomor buncit". jadi apa yang bisa kita banggakan? ujarnya seraya bertanya.

"Jika kondisinya demikian, maka kita harus mengambil sikap, artinya pemimpin harus diganti, dengan yang lebih berkualitas dan lebih serius membangun serta memikirkan rakyatnya". Ujar Buya Basrial Syah.

"Mari kita renungkan, menjelang pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi, pikirkan baik-baik, siapa yang betul-betul kita yakini bisa membuat perubahan di Kota Sungai Penuh ini, jujurlah dan pilihlah sesuai dengan hati nurani kita, demi kemajuan Kota yang Kita Cintai ini". Ujar Buya Basrial.  

Baca Juga: Berkelas! DEJ Luruskan Isu Terkait Ahmadi Sindir Sejumlah Tokoh, Ini Baru Jawaban Cerdas

Sementara itu, Ustadz Aswandi, menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar pada tanggal 9 Desember nanti memilih pemimpin yang benar yaitu nomor urut 1 AZAS.

"pada tanggal 9 desember nanti, mari kita bersama-sama ke TPS untuk memberikan suara dan menggunakan hak pilih kita semua pada Ahmadi-Antos coblos nomor 1 (satu), dengan membaca bismilahirrohmanirrohim, agar pilihan kita diberkahi oleh Allah SWT. Ujarnya.

Baca Juga: Sungai Penuh Darurat Politik Uang, Tomi Zandra : Ini Edukasi Buruk Bagi Masyarakat!

"Kemudian, jika ada yang memberikan uang, kemudian minta disumpah harus memilih si pemberi uang, ambil saja uangnya, orangnya jangan dipilih, sumpahnya tidak kena". Pungkasnya.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs