Setelah Istrinya Terpapar, Kini Sandiaga Uno Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Politikus Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno. Setelah Istrinya Duluan Terpapar, Sandiaga Uno Kini Juga Dinyatakan Positif Covid-19 

JAKARTA | MERDEKAPOST.COM - Setelah istrinya Nur Asia Uno terpapar corona, giliran Sandiaga Uno juga dinyatakan positif Covid-19.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani test swab atau tes usap pada Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Ini Identitas 6 Pengawal Habib Rizieq yang Tewas Tertembak

Calon wakil presiden pada Pemilu 2019 itu memutuskan untuk tes usap setelah istrinya, Nur Asia Uno, dinyatakan positif Covid-19.

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga melalkui keterangan tertulis, Senin (7/12/2020)

Baca Juga: 3 Kantor Dinas di Tebo Tutup Gara-gara Covid-19 Meningkat Drastis

Sandiaga mengatakan, kondisinya saat ini sehat dan tanpa gejala Covid-19 sama seperti yang dialami Sang Istri. Sandiaga juga mengatakan, putranya Sulaiman dan penghuni rumah lainnya dinyatakan negatif Covid-19.

"Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif. Saya bersama istri akan melakukan isolasi Mandiri," ujarnya.

Baca Juga: Dua Pasien Positif Covid-19 Asal Kerinci Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Sandiaga mengingatkan, masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun

"Mohon doanya untuk kesembuhan saya Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam covid-19," pungkasnya.

Sebelumnya, Nur Asia Uno dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. 

Baca Juga: Kejam, Belasan Tahun Jadi Guru Honorer, Tiba-Tiba Wanita Ini Dipecat, Ferri; Ini Prilaku Zholim Tak Berperasaan!

Informasi tersebut disampaikan Sandiaga melalui akun Instagram-nya, @sandiuno, Minggu (6/12/2020).

"Setelah melakukan swab rutin pada hari ini, istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19," kata Sandiaga, Minggu dilansir Kontan.co.id.

Sandiaga mengatakan, saat ini keadaan istrinya termasuk dalam kategori pasien tanpa gejala.

(Sumber: Kompas.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs