Anggota DPRD Muaro Jambi, Zulkifli I SH Respon Cepat Keluhan Warga Sarang Burung

Merdekapost.com - Anggota DPRD Muaro Jambi, Zulkifli I SH, merespon cepat laporan warga terkait persoalan krisis listrik yang terjadi di Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko. Begitu mendapat laporan dari warga, politisi Gerindra itu langsung turun ke Desa Sarang Burung pada Senin (22/2/2021) siang.

Zulkifli datang ke Desa Sarang Burung tidak sendirian. Beliau turut memboyong petugas PLN dari Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Seberang Kota Muaro Jambi.  Mereka bersama dengan Kades Sarang Burung kemudian turun meninjau lokasi untuk melakukan pengecekan secara langsung.

Kepala Desa Sarang Burung, Badrun dalam kesempatan itu menyampaikan keluhan mengenai aliran listrik yang terjadi desanya. Badrun menyebut arus listrik yang mengalir kepermukiman warga dari RT 01 hingga RT 04 sangat lemah.

” Arus listriknya sangat lemah. Kalau malam hari, lampu menjadi redup. Karena arusnya yang lemah banyak peralatan yang bermasalah bahkan tidak mau hidup,” kata Badrun, Senin (22/2/2021).

Badrun tidak hanya sekedar mengeluhkan lemahnya arus listrik yang mengalir ke desanya. Beliau turut meminta agar pihak pemerintah menambah tiang listrik di Desa Sarang Burung.

“ Keluhan kita itu bukan hanya arus litrik yang lemah. Tiang listrik juga perlu ditambah, tapi, yang paling prioritas saat ini adalah gardu,” katanya.

Anggota DPRD Muaro Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) V Jambi Luar Kota, Zulkifli I SH mengatakan, dirinya turun ke Desa Sarang Burung sebagai bentuk kepedulian terhadap keluhan warga. Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi ini merasa memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan berbagai keluhan itu agar permasalahan yang terjadi dapat segera teratasi.

“ Saya turun melihat langsung ke lapangan dan langsung saya bawa tim dari PLN untuk mengecek langsung. Alhamdulillah ada respon. Kalau dilihat dari kenyataannya ini kekurangan gardu,” kata Zulkifli I SH, Senin (22/2/2021).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Muaro Jambi ini dengan tegas meminta kepada pihak PLN agar segera menambah gardu distribusi listrik di Desa Sarang Burung supaya keluhan warga tentang lemahnya arus listrik segera teratasi.  “ Kita mohon kepada PLN untuk segera menambah gardu sesuai dengan permintaan warga,” kata mantan Kepala Desa Pematang Jering ini. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs