HUT ke-64 Provinsi Jambi, Wabup Ami Taher Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci

Merdekapost.com - Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini usai menghadiri rapat paripurna istimewa HUT ke-64 Provinsi Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher bersama Ketua DPRD Edminuddin dan Penjabat Sekda Asraf, kembali menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Almarhum Mantan Bupati Kerinci terdahulu yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Putri Ayu Kota Jambi, Rabu (06/01/2021).

Beberapa makam yang dikunjungi yaitu makam Almarhum Achmad Daud Bupati Kerinci periode 1969-1972, selanjutnya makam Almarhum Rusdi Sayuti, yang merupakan Bupati Kerinci periode 1972-1977.

Di makam tersebut Wabup, Ketua DPRD, Sekda dan rombongan pemkab Kerinci menaburkan bunga dan berdoa bersama untuk almarhum mantan Bupati Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher mengungkapkan, bahwa ziarah seperti ini rutin dilakukan Pemkab Kerinci, terutama setiap momen peringatan HUT Provinsi Jambi.

“Ziarah ini kami lakukan untuk meneladani, menghormati serta mendoakan Bupati terdahulu, yang telah berjasa baik itu terhadap Kerinci maupun Provinsi Jambi,” singkat Ami Taher. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs