Jelang PSU Pilgub Jambi, Partai Koalisi Haris-Sani Rapatkan Barisan

Merdekapost.com - TIm Koalisi Partai Pengusung Haris-Sani, menggelar rapat persiapan menjelang Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, kamis (25/3/2021) di Kantor DPW PAN Jambi.

Sekretaris DPW PKB Jambi, Elpisina mengatakan rapat yang digelar hari ini dengan agenda persiapan menjelang PSU di 5 Kabupaten yang sudah diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) senin lalu.

"Partai Koalisi Haris-Sani, hari ini rapat persiapan menjelang PSU," kata Elpisina.

Baca Juga: PSU Pilgub Jambi, Sofyan Ali Instruksikan Seluruh Kader PKB All Out Menangkan Haris-Sani

Lebih lanjut, Anggota DPRD Provinsi Jambi ini menjelaskan bahwa PKB akan all out memenangkan Haris-Sani pada PSU nanti, dan Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali juga sudah menginstruksikan kepada seluruh kader agar all out untuk memenangkan Haris-Sani.

"Sesuai instruksi Ketua DPW, PKB akan all out memenangkan Haris-Sani," jelasnya.

Baca Juga: PSU Pilgub Jambi, Fraksi PKB DPRD Kerinci Pastikan Kemenangan Al Haris-Sani

Tak Hanya itu, PKB akan menggerakkan seluruh mesin politik yang dimiliki, agar bekerja semaksimal mungkin, PSU Pilgub Jambi ini juga adalah marwah partai yang harus diperjuangkan, karena Abdullah Sani merupakan Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi.

"Ini adalah marwah partai, mesin politik PKB akan bekerja maksimal untuk memenangkan Wo Haris dan Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi, Kiai Sani," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs