Pasca Banjir, Pemkab Kerinci Gotong Royong Bersama Masyarakat 3 Desa Tanjung Tanah

Merdekapost.com - Pasca banjir yang melanda beberapa hari lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci langsung melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Tiga Desa di Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (28/03).

Gotong royong Pemkab Kerinci bersama masyarakat ini turun langsung Sekda Kerinci Asraf, Kadis PUPR Maya Novefri, Kadis Sosial Linda Martiani, Koramil, Polsek, Camat dan Anggota Tagana.

“Hari ini kita bersama ratusan masyarakat Tiga Desa Tanjung Tanah turun lansung di bandar melakukan pembersihan dan menggali bandar yang telah surut,” kata Sekda Asraf.

Bukan hanya dibandar, tambah Asraf, bahkan di hulu Sungai dekat tiga Desa Ambai juga diturunkan alat berat untuk membantu menggali aliran air dengan membagi arah air ke Seleman dan Tanjung Tanah.

“Mudah-mudahan setelah gotong royong ini bencana banjir di Tiga Desa Tanjung Tanah tidak terjadi lagi. Jangan pernah pudar dalam membantu satu sama lainnya, dengan gotong royong lah kekompakan selalu terjaga untuk membangun Desa,” ungkap Sekda Asraf. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs