Gelar Vaksinasi Serentak, Bupati Fadhil: Peserta Vaksin di Luar Dugaan

 

Merdekapost.com -  Upaya percepatan memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, delapan Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Batanghari menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan tersebut juga termasuk didalam rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati Muhammad Fadhil Arief menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi penyuntikan yang berada di Gor Bulian Sport Centre (BSC) di Kecamatan Muara Bulian. Sabtu (26/06/2021).

Selain Bupati M Fadhil Arief, hadir juga dilokasi penyuntikan Tim Satgas covid-19 dari Polri dan TNI serta OPD terkait lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati M Fadhil Arief menyampaikan, Target sasaran yang akan divaksin ini berasal dari berbagai kalangan, baik itu dari masyarakat biasa hingga ke kalangan PNS.

” pada hari ini kita lakukan penyuntikan vaksinasi disetiap kecamatan secara serentak, dan juga sebelumnya sudah dihimbau melalui media sosial, perangkat desa dan Lurah,” Ujarnya.

Masih Kata Bupati, Hari ini target penyuntikan vaksinasi khususnya di Kecamatan muara bulian yakni sebanyak 1250 ribu peserta, dan pukul 15 : 00 WIB sore tadi, tercatat total warga yang telah di suntik vaksin yakni sebanyak 2399 ribu peserta.

” Sungguh diluar dugaan saya, berarti masyarakat diwilayah Kabupaten batanghari sudah berangsur sadar akan bahaya nya penyakit covid-19 ini,” Sampainya.

Kegiatan vaksinasi masal pada hari ini melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) Sebanyak 218 yang tersebar di seluruh Kabupaten Batanghari. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs