Di Hut Bhayangkara ke-75 Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi

 

Merdekapost.com - Pemerintah Kabupaten di bawah pimpinan Bupati M. Fadhil arief, menerima penghargaan dari Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rahmad Wibowo. Penghargaan tersebut diberikan, karena kerjasama dan partisipasi sebagai mitra Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, guna mendukung tugas Kepolisian Daerah Jambi Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto saat perayaan Hut Bhayangkara ke- 75 yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari. Selain menerima penghargaan dari Kapolda Jambi, Bupati Batanghari juga mengikuti vidio conference Hut Bhayangkara bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Kapolri Jendral Sulistio Sigit di ruang kaca rumah dinas.

Acara tersebut bertemakan “Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto saat dijumpai usai acara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh olisi Republik Indonesia ke-75 Tahun.

“Mari sukseskan Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” katanya, Kamis (1/7/2021)

Heru mengatakan, dalam HUT Bhayangkara tahun ini, pihaknya juga mengundang Persatuan Purnawirawan Polri untuk melakukan Tasyukuran HUT Purnawirawan yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2021.

“Inisiatif kami bersama, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, kami ajak bergabung di Acara ini karena beliau ini adalah senior kita dan ilmu yaang beliau berikan dlu masih kita terapkan hingga saat ini,” ujarnya.

Heru Berpesan, kepada anggota Polres Batanghari agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat di mulai dari mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mohon agar Polisi dapat menjadi contoh bagi masyarakat, dan mesukseskan Program Kapolri yaitu Presisi,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhi Arief juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 dan Bupati yakin di usia yang tidak muda lagi Bhayangkara semakin Humanis dan Modern.

“Karena di masa pandemi ini teman-teman Polri menyatu dengan masyarakat sehingga pandemi Covid-19 di Kabupaten Batanghari bisa terkendali seperti saat ini,” katanya.

Fadhil berharap, kepada Polri Khususnya Polres Batanghari tetap menjaga sinegritas antara Polri, TNI dan Kepala OPD.

“Apabila ini dilakukan insya allah permasalahan di Batanghari dapat diminimalisir,” ujarnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs