Wagub Abdullah Sani Hadiri Haflah Littasyakur Khotmil Qur'an 30 Juz Bil Hifdzi

 

Merdekapost.com -  Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani,  M. Pd.I, mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung Program Pondok Pesantren mencetak generasi penghafal Al-Qur'an. Sesuai dengan Visi Misi Jambi Mantap salah satunya meningkatkan SDM, demikian dikemukakannya, saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Yang dirangkai  Haflah Littasyakur Khotmil Qur'an 30Juz Bil Hifdzi Pondok Pesantren Ummahatul Mukmin Al-Hasanah,  bertempat di Masjid Al Hasanah. Jalan. H.  Ibrahim,  RT. 18. Kel.  Rawasari,  Kecamatan Alam Barajo, Minggu (24/10/2021)

Adapun tema " Dengan berkah  Khatam Al-Qur"an dan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita tingkatkan cinta Al Qur'an  dan Meneladaninya"

Pada kesempatan ini turut dihadiri anggota DPR RI Komisi VIII Drs.  H. Hasan Basri Agus. MM, (HBA) anggota DPRD Provinsi Jambi Apriodito, para OPD terkait Provinsi Jambi, tokoh Masyarakat Provinsi Jambi. 

Sebelumnya Wagub menyampaikan permintaan maaf dari Bapak Gubernur Jambi,  yang mana disaat waktu yang bersamaan beliau masih melaksanakan tugas di luar daerah, " tadi Bapak Gubernur memberikan perintah kepada saya untuk mewakili beliau untuk hadir di Masjid Al Hasanah ini,  seyogyanya beliau yang akan hadir langsung,  tetapi karena tak dapat ditinggalkan, makanya beliau memerintahkan saya untuk mewakilinya," ucap Wagub

Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi saya mengucapkan teima kasih kepada pimpinan pondok pesantren Ummahatul Mukminin Al-Hasanah dan seluruh perangkatnya  serta para santri yang ikut kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan budaya baca Al-Qur’an dikalangan umat muslim, khususnya masyarakat Provinsi Jambi  dan sekitarnya. Kegiatan ini sudah berkembang, ini sejalan dengan Visi Misi Jambi MANTAP,  salah satunya program ikut meningkatkan sumber daya manusia (SDM),  kita bersama sama meningkatkan SDM agar semua aspek kehidupan bisa berjalan dengan baik. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs