Sukarela, Legislator PKB Kerinci Timbun Jalan Rusak Bersama Pengusaha Organ Tunggal

Anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB, Reno Efendy bersama warga menimbun jalan yang rusak di Kayu Aro.

Merdekapost.com - Anggota DPRD Kerinci, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Reno Efendy mengundang simpati warga Kayu Aro saat menimbun jalan yang rusak, minggu (21/11/2021).

Kepada media ini Reno Efendi mengatakan, jalan utama yang sedang ditimbunnya bersama salah seorang pengusaha Organ Tunggal bernama suparnen Yodiz ini merupakan akses jalan utama di Kayu Aro.

"Saya bersama Pak Suparnen Yodis dengan suka rela menimbun jalan, karena ini adalah kebutuhan utama," ujar Reno.

Anggota DPRD Kerinci 2 periode ini bersama rekannya tersebut ternyata tidak hanya kali ini saja menimbun jalan dengan suka rela, bahkan sebelumnya bersama Suparnen Yodis dan dibantu oleh warga lainnya juga sudah menimbun jalan rusak dilokasi yang lain.

"Antara kebutuhan dan keinginan, kebutuhan kita jalan dan keinginan kita jalan bagus," tambahnya.

Reno menjelaskan, tidak semua keinginan semua masyarakat bisa dipenuhi saat sekarang ini, dirinya juga berharap baik dari Pemkab Kerinci, Pemprov Jambi ataupun Pemerintah pusat agar bisa menggenjot pembangunan infrastruktur.

"Insya Allah nanti kita akan timbun lagi dilokasi jalan rusak yang lain, Kita mau jalan bagus, mulus tapi kita hanya manusia biasa, tidak semua keinginan bisa dipenuhi, semoga dengan hal kecil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs