Mancing di Sungai Batang Merangin, Seorang Pria Asal Air Mumu Kerinci Dikabarkan Hilang

 

Pencarian oleh tim SAR. Foto: Ist

Merdekapost.com - Warga Kecamatan Gunungraya, Kabupaten Kerinci dikabarkan hilang saat mancing di Sungai Batang Merangin, Sabtu (19/02/2022).

Warga tersebut bernama Fitriadi (38) warga Airmumu, Kecamatan Gunungraya. Ia dikabarkan hilang saat mancing bersama empat rekannya di Sungai Batang Merangin, Desa Muarahemat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Dikatakan koordinator pos SAR Kerinci, Ujang Sudani, memasuki Hari ke 3 Pencarian Korban Warga Desa Sungai Mumu. Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas,TNI, Polsek, BPBD, dan Masyarakat akan melakukan penyisiran sejauh 5 KM dengan metode penyisiran di tepi sungai dan Penyelaman.

“Kendala yang di hadapi tim pada saat pencarian adalah Arus sungai yang sangat deras dan terdapat batu-batu yang besar. Sehingga tim lebih fokus untuk melakukan penyisiran melalui tepi Sungai,” ujarnya, Selasa (22/01)

Ada beberapa warga setempat juga melakukan penyelaman di sekitar tempat kejadian, Hasil pencarian hari ke 2 Kemarin, lanjut Ujang, Tim gabungan menemukan sepatu Boots korban di bawah Bebatuan Sungai Batang Merangin.

“Semoga ini merupakan titik terang dan menemukan Korban secepatnya,” tambahnya

Kabar tenggelamnya Adi, kata Ujang, saat korban memancing bersama temannya. Namun tak berselang lama temannya memanggil korban untuk pulang bersama.

“Tetapi Korban tidak membalas panggilan temannya dan diketahui hilang. Pada Tanggal 20 Februari 2022, Basarnas Jambi Terima Info tersebut pada Pukul 18.00 WIB dan Tim POS SAR Kerinci dikerahkan untuk melakukan Pencarian Hingga saat ini”, tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs