Ratusan Baliho dan Spanduk Gus AMI Capres 2024 Menambah Semarak Idul Fitri di Kerinci

Ratusan baliho dan spanduk ucapan Selamat idul Fitri 1443H dari Gus Muhaimin menghiasi jalan-jalan di Kabupaten Kerinci. (adz)

KERINCI, MERDEKAPOST - Beberapa hari menjelang Idul fitri, pemandangan disepanjang jalan-jalan di Kabupaten Kerinci provinsi Jambi dihiasi dengan terpasangnya spanduk dan baliho-baliho ucapan Selamat idul Fitri dari Capres 2024 Gus Muhaimin Iskandar.

pantauan merdekapost.com, tidak hanya di tepi-tepi jalan utama saja, bahkan baliho dan spanduk Gus Ami juga terlihat telah terpasang sampai di pelosok-pelosok desa.

Seperti diungkapkan oleh Koordinator Relawan Milenial Gus Muhaimin 2024 Kerinci, Heri Zaldi, menurutnya, memang beberapa spanduk dan baleho Gus Muhaimin sengaja dipasang beberapa hari menjelang lebaran.

Dikatakannya, "Ratusan baliho dan spanduk Gus AMI sengaja kita pasang beberapa hari menjelang lebaran idul fitri di Kabupaten Kerinci, dan alhamdulillah sampai hari ini sudah terpasang di semua titik yang direncanakan".

Pemasangan baliho dan spanduk ucapan selamat idul fitri ini sekaligus dalam rangka untuk lebih mengenalkan lagi Ketum DPP PKB kepada masyarakat di Kabupaten Kerinci khususnya.

sementara itu, Arwiyanto,SE koordinator relawan milenial di dapil 1 menyebutkan, dirinya bersama para relawan telah memasang puluhan baliho dan spanduk di Dapil 1 yaitu kecamatan Gunung Kerinci, Siulak dan Siulak Mukai.

"Alhamdulillah beberapa hari menjelang hari raya, di dapil 1 sudah terpasang semua". Ujar Arwiyanto yang juga merupakan anggota DPRD Kerinci dari PKB ini.

"Baliho dan spanduk ucapan tersebut telah menghiasi jalan-jalan dan menambah semaraknya idul fitri di Kerinci", ujar Arwiyanto lagi.

spanduk ucapan selamat idul fitri Gus AMI yang terpasang di simpang Pasar Siulak Deras Gunung Kerinci. (adz)

Mensediar, S.Pd, koordinator relawan Gus AMI Dapil 3 juga menyampaikan hal senada, dirinya bersama para relawan di Dapil 3 juga telah memasang baliho dan spanduk yang sama.

"Iya, H-3 kemarin, kita telah menyelesaikan pemasangan baliho dan spanduk Gus AMI Capres 2024 di Dapil kita" ujarnya singkat.

spanduk ucapan selamat idul fitri Gus AMI yang terpasang di Siulak Mukai, Kerinci. (adz)

Di Kayu Aro dan sekitarnya (Dapil 2) juga nampak telah terpasang beberapa spanduk dan baliho yang serupa, yang mana untuk Dapil 2 ini di koordinir oleh Reno Efendy, ST.

Disebutkannya, "baliho dan spanduk Gus Muhaimin sudah terpasang semua, dan selain pemasangan spanduk baliho tersebut kita juga melaksanakan berbagi (santunan) untuk anak-anak yatim dan keluarga miskin disini" Ujar Reno singkat. (adz)   

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs