Nilai 0 di MTQ Ke-51 Provinsi Jambi, Ketum PMII Kerinci-Sungai Penuh: Pemkab Kerinci Tidak Becus

Ketua Umum PMII Kerinci-Sungai Penuh, Toby Arif Munandar. Foto: Merdekapost.com

Merdekapost.comMusabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh resmi ditutup minggu malam, (06/11/2022), dengan hasil Kota Jambi berhasil meraih juara umum, Kota Sungai Penuh peringkat 4 dan Kabupaten Kerinci meraih peringkat Juru Kunci (terakhir) dengan nilai 0.

Ketua Umum PMII Kerinci-Sungai Penuh, Toby Arif Munandar angkat bicara, kabupaten Kerinci peringkat 0 di perlombaan MTQ ke 51 Se_propinsi Jambi, sebagai taun rumah Kota Sungai Penuh.

Setelah adanya penyebutan peringkat di perlombaan MTQ ke 51 Se_Propinsi Jambi di lapangan pemda kota Sungai Penuh, minggu malam, 6 November 2022,  Kabupaten kerinci kembali menjadi peringkat paling bawah dengan sekor nilai 0.

Atas kegagalan tersebut, ketua umum PMII Kerinci Sungai Penuh Toby Arif Munandar cap pemerintah kabupaten kerinci tidak becus dalam memimpin kerinci, Memperoleh peringkat ke 0 dari 11 kabupaten dan kota tingkat propinsi Jambi, membuktikan ketidak mampuan dalam bersaing. 

"Jadi kerinci lebih baik itu di mana? Ini perlu menjadi perhatian serius pemerintah. Apalagi bukan satu kali saja 0 juara," ujar Toby

Sementara itu ia juga berharap agar pemerintah kabupaten kerinci untuk berkerja serius agar kerinci tidak malu kedepannya,.

"Ini sangat prihatin sekali. Harus segera dievaluasi, seharusnya di masa-masa akhir jabatan harus maksimal dalam menyelesaikan yang belum terselesaikan," tutupnya. (kai)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs