Saksikan! Nanti Sore, Partai Final Penuh Gengsi dan Ambisi, Semerap Vs PS Rawang

Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan H Paizal Kadni Cup

KERINCI, MERDEKAPOST - Hari Ini, Rabu 30 Agustus 2023 bakal digelar Babak Final (Putra) Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan H Paizal Kadni Cup yang dilaksanakan di Lapangan Volly Ball Depati Situo Tigo Luhah Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur.

Kepada media ini Panitia pelaksana menyebutkan bahwa pertandingan Final putra bakal berlangsung Rabu sore (30 Agustus 2023) Pukul 15.30 WIB mempertemukan dua klub yaitu dari Desa Semerap berhadapan dengan Paling Serumpun Rawang (PS Rawang).

Puspa Indra, selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa babak final akan dilaksanakan selama dua hari yang mana kemaren telah berlangsung final putri yang dimenangkan oleh klub Sang Bintang

Dilanjutkannya, "Sesuai jadwal yang ditetapkan Panitia, perebutan Juara 1 (Final putra) akan dilaksanakan pada Rabu 30 Agustus". Jelas Puspa.

"Harapan kami, kedua klub bisa hadir tepat waktu sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat"

"Kita harus memulai lebih awal, dikarenakan ada acara ceremonial penutupan turnamen oleh Pak Paizal Kadni". Ungkap Puspa.

Baca Juga: Kalahkan Azalia Cake, Sang Bintang Juarai Turnamen Volly Ball Paizal Kadni Cup di Kemantan

Bawa Gengsi Kabupaten Kerinci Vs Kota Sungai Penuh

Diprediksi laga final nanti akan berlansung seru dan menegangkan, karena klub yang lolos ke final keduanya merupakan klub favorit juara.

Kemudian, kedua klub mulai dari awal babak penyisihan hingga ke laga semifinal telah menunjukkan permainan dan jatidirinya masing-masing, dan tak ketinggalan tentunya mereka membawa gengsi juara klub dan desa masing-masing.

Kemudian, pertandingan sore nanti yang mempertemukan klub DesaSemerap dengan Paling Serumpun Rawang, sekaligus juga menjadi lebih bergengsi dikarenakan kedua klub ini adalah perwakilan dari Kabupaten dan Kota.

yang mana Desa Semerap membawa gengsi dan ambisi Klub dari Kabupaten Kerinci sedangkan Paling Serumpun Rawang membawa gengsi Kota Sungai Penuh.    

"Harapan kami kepada kedua Klub yang bertanding nanti, harus menjaga sportifitas, jaga keamanan karena turnamen ini adalah kegiatan sosial dan kegiatan ini didukung penuh oleh pemuda karang taruna 6 Desa Kemantan" Pungkas Ketua Pelaksana. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs