Viral! Video Aksi Seorang Pria Nekat Hancurkan Rumah, Sang Wanita-nya Menjerit-jerit


MERDEKAPOST | KERINCI - Sabtu Malam 12 Agustus 2023 warga dihebohkan dengan Video siaran langsung yang posting oleh akun Facebook Asma Kncy.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun Keributan dan aksi penghancuran rumah itu terjadi di Desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.

Tonton Videonya Disini: Viral Video Aksi Seorang Pria Nekat Hancurkan Rumah

Didalam video siaran langsung yang berdurasi 18 menit itu, saat aksi seorang pria terlihat menghancurkan rumah sedangkan terdengar sang wanita menjerit-jerit sambil memvideokan aksi orang tersebut.

Sayangnya, meskipun sang wanita yang mengaku sebagai pemilik Rumah tersebut menjerit-jerit, dan berteriak-teriak dalam logat bahasa Kerinci, namun tidak terlihat ada upaya pihak tetangga atau orang sekitar yang melerai keributan itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kronologi sebenarnya

namun, akun facebook Asma Kncy dalam unggahan berikutnya menyebutkan bahwa Rumah tersebut adalah hasil dia berjuang dan bekerja di Malaysia selama 7 tahun dan dihancurkan oleh orang ini (di foto_red).

Siapa Pria nekat yang melakukan aksi brutal itu belum diketahui, serta apa hubungannya dengan si wanita belum diketahui kejelasannya.

Hingga berita ini diturunkan, terpantau video aksi tersebut telah dilihat oleh ribuan orang. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs