Teng!!! Besok, Pj Bupati Kerinci dilantik, Asraf Terlihat Ikuti Gladi Bersih Persiapan Pelantikan


Dijadwalkan Sabtu 4 November 2023 akan dilaksanakan Prosesi Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kerinci bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. (doc: Merdekapost)

Jambi, Merdekapost - Besok, Sabtu 4 November 2023 akan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Kerinci, karena akan terjawab pertanyaan publik selama ini tentang siapa yang bakal melanjutkan kepemimpinan  di Bumi Sakti Alam Kerinci pasca  habisnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Ami Taher.  Sebagaimana diketahui bahwa kedua nama ini ikut mencalonkan diri sebagai Caleg untuk DPR RI pada Pemilu 2024 nanti.

Sebagaimana informasi yang beredar hari ini, Jum'at 3 November 2024, telah beredar undangan bahwa pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kerinci akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 November 2024, besok bertempat di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan undangan Setda Provinsi jambi Nomor: SE-005-3034/SETDA.PEM.OTDA-2.1/XI/2023 yang ditandatangani oleh Asisten Pem dan Kesra Provinsi Jambi Arif Munandar, pelantikan besok berdasarkan surat keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-4087 tahun 202 dan Nomor 100.2.1.3-4088 tahun 2023

Asraf Ikuti Gladi Bersih di Lokasi Pelantikan

Kemudian, informasi yang beredar sore ini, Jum'at 3 November, di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi dilaksanakan persiapan serta gladi bersih dalam rangka pelantikan Pj Bupati Kerinci yang dijadwalkan besok pagi.

Salah seorang sumber Merdekapost menyebutkan bahwa Asraf terlihat hadir dilokasi gladi bersih

Dengan demikian semakin mempertegas dan menjadi jawaban atas pertanyaan publik selama ini tentang siapa yang bakal menjadi Pj Bupati Kerinci.

Baca Juga:

Tiga Nama Pj Bupati Kerinci diusulkan ke Kemendagri

Sementara itu, untuk diketahui, sebelumnya direncanakan Pelantikan akan dilaksanakan pada Jum'at (3/11/2024) namun dikarenakan masa jabatan Adirozal sebagai Bupati Kerinci habis pasca dia ditetapkan di DCT Pemilu Legislatif, dan KPU secara resmi mengumumkan dan menetapkan DCT pada tanggal 3 November tersebut. maka pelantikan Pj harus menunggu tanggal 4 November atau sehari pasca pengumuman DCT tersebut. 

Informasi tentang Ditunjuknya Asraf sebagai Pj Bupati Kerinci, sebelumnya telah santer dan telah menjadi topik pembicaraan hangat, sebagaimana dikatakan oleh Pimpinan DPRD Kerinci Yuldi Herman, bahwa dirinya membenarkan bahwa Asraf diangkat oleh Mendagri sebagai Pj Bupati Kerinci Pengganti Adirozal yang ikut Nyaleg.

Berita Terkait Lainnya:

PJ Bupati Kerinci Segera Dilantik, Dikabarkan Jumat Pelantikan?

Pejabat Kemendagri Dikabarkan Bakal Jadi Pj Walikota Jambi, Siapa Dia?

Bahkan beredar kabar bahwa SK Pj Bupati Kerinci telah ditanda tangani Mendagri sejak 26 Oktober lalu, dan tinggal menunggu jadwal pelantikan serta habisnya masa kepemimpinan/jabatan Adirozal sebagai Bupati Kerinci.

Dengan ditunjuknya Asraf sebagai Pj Bupati Kerinci, maka tentu saja harapan masyarakat dirinya mampu melanjutkan Kepemimpinan di Sakti Alam Kerinci dengan baik dan bisa merangkul semua elemen masyarakat yang notabene memiliki banyak kepentingan-kepentingan terutama dalam hal pemerataan pembangunan.

Disamping itu tugas berat juga telah menunggu Asraf, karena dirinya menjadi Penjabat Bupati dalam suasana menghadapi Pemilu 2024. diharapkan nantinya Pj Bupati Asraf mampu menciptakan Pemilu yang Damai dan Berintegritas di Kabupaten Kerinci yang dikenal selama ini cukup rawan. Semoga,. (hza / adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs