Mantapkan Pilihan, Relawan Paizal Kadni Bukit Kerman Gelar Bimtek Saksi

 

H Paizal Kadni bersama Emak-emak dan relawan HPK di Desa Keluru Bukit Kerman (ist)

Kerinci, Merdekapost.com - Bertempat di kediaman Ibu Ernely Djalil Desa Keluru Kecamatan Bukit Kerman, H. Paizal Kadni, SE menghadiri acara silaturahmi dengan ibu-ibu dan juga Relawan HPK dan sekaligus melaksanakan Bimtek Saksi Pemenangan dan pendataan relawan pemenangan HPK. 

Ibu Ernely yang merupakan salah seorang Caleg DPRD Kerinci dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 5 sengaja mengundang H Paizal Kadni beserta relawan ke kediamannya di Keluru Kecamatan Bukit Kerman.

"Terima kasih Pak Haji Paizal yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di kediaman kami ini" Ujar Ernely.

Baca Juga: Para Relawan & Srikandi Kota Jambi Siap Hantarkan Paizal Kadni Menuju Senayan

Dalam sambutan singkatnya, H Paizal Kadni, kepada ibu-ibu dan Bapak-bapak serta relawan yang hadir mengucapkan terima kasih dan sangat berbangga bisa bersilaturrahmi secara langsung

"Saya secara pribadi mohon dukungannya, mohon bantuan dan do'anya sehubungan dengan niat saya maju sebagai salah satu calon anggota DPR RI dari Dapil Jambi dari Partai PKB Nomor urut empat". 

"Insya Allah, jika tuhan menghendaki, dan saya ditakdirkan duduk di Senayan, saya tidak akan lupa untuk memperjuangkan aspirasi dari ibu-ibu, kita harus bersatu demi untuk pembangunan Kerinci secara utuh dan Jambi secara umum" Pungkasnya.

Berita Lainnya: Emak-emak dari Kemantan Hilir Silaturrahmi dengan Paizal Kadni

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pendataan relawan HPK dan Bimtek untuk saksi-saksi pemenangan H Paizal Kadni di Bukit Kerman yang di pimpin langsung oleh Konsultan pemenangan HPK Hanggara Irham.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, dan bimtek ini sengaja kita lakukan, selain untuk mengetahui keberadaan relawan dengan pendataan berbasis aplikasi, kita juga berharap agar mereka tahu dan paham dengan aplikasi pemenangan yang kita terapkan"

Bacaan Lainnya: 

Dukungan Semakin Mengalir, H Paizal Kadni Silaturrahmi dengan Warga Muak Bukit Kerman

Peduli Sesama, Relawan Paizal Kadni Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tebo, Warga; Kami Tak Mengenal Beliau, Tapi Beliau Peduli dan Membantu Kami

"endingnya nanti, lanjut Hanggara, Relawan pemenangan HPK siap untuk mengikuti Pemilu 2024". Pungkasnya. (hza) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs