Pemkab Batanghari Gelar Musrenbang RKPD 2025 di Pemayung

 


Merdekapost.com -Bupati Batang hari di wakili Kepala Badan Bapperinda hadiri Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) kabupaten Batanghari,Propinsi Jambi, Tahun Anggaran 2025 di Kecamatan Pemayung. Kamis,(07/03/2024)

Dalam sambutanya Kurniadi menyampaikan permohonan maaf Bupati Batanghari yang tidak dapat hadir di kegiatan tersebut dikarenakan sedang ada kegiatan lain,untuk 2025 ini pembangunan diprioritaskan penyelesaian 36 program unggulan Batanghari Tangguh.

“Diantara 36 program prioritas Batanghari tangguh hanya ada dua program yang belum terealisasi yakni, islamic center dan sirkuit yang InsyaAllah akan dilaksanakan dan diselesaikan pada tahun 2024 ini,"Ujar Kurniadi.

Ditempat yang sama, Camat Pemayung Jenatul Firdaus mengatakan, Musrenbang Kecamatan sangat penting dilaksanakan sinergisitas antara pemerintah desa untuk pembangunan yang ada desa dengan pemerintahan yang ada ditingkat kabupaten.

“Menyampaikan usulan-usulan pembangunan disampaikan disini dan selanjutnya akan menjadi bahan pertimbangan dikabupaten nantinya,"Ucap Camat.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut bertempat dihalaman kantor Camat Pemayung, turut hadir dakam acara Kadis Perkim, Kadis Sosial, Camat, Para Kepala Desa Sekecamatan Pemayung serta tamu undangan lainnya. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs