Tahun 2024, Bupati Fadhil Ingin 99 Persen Masyarakat Batanghari Terdaftar BPJS Kesehatan

 

Merdakapost.com - Bupati Muhammad Fadhil Arief (MFA) berkeinginan di akhir tahun 2024 ini lebih dari 99 persen masyarakat yang ada di bumi serentak bak regam terdaftar di BPJS Kesehatan, Kabupaten Batanghari,Jambi.

MFA mengatakan,Bahwa dari total keseluruhan masyarakat yang ada di Kabupaten Batanghari yang berjuluk bumi serentak bak regam ini kira - kira masih ada 5 ribu orang yang belum terdaftar di BPJS Kesehatan. Senin (04/03/2024).

" Menurut data terakhir sudah 98,42 persen orang Batangari terdaftar di BPJS Kesehatan, berarti tinggal yang belum 1,52 persen lagi," Kata Bupati MFA.

MFA juga meminta agar prosedur pasien yang masuk di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (RSUD HAMBA) permudah, jangan karena adminitrasi pelayanan menjadi terhambat.

" Kita tidak menginginkan ada berita, ada keluhan yang mengatakan kalau untuk pelayanan ditanyakan surat menyuratnya terlebih dahulu,"Harapnya.

Tambah mantan Camat Maro Sebo Ilir lagi, Transportasi perjalanan menuju kearah jambi sering mengalami macet, maka dari itu RSUD Hamba secara geografis di untungkan.Tak hanya itu saja, berkemungkinan besar RSUD Hamba juga akan ada pasien dari luar daerah dari wilayah hulu Batang Hari yang mampir ke pusat pelayanan kesehatan tersebut. 

" Itu semua harus kita persiapkan, bukan semata - mata untuk kemajuan rumah sakit, tapi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Ujar MFA. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs