Serius Maju di Pilkada Merangin 2024, Juwanda Juga Ambil Formulir di DPC PDI Perjuangan

Pengambilan Formulir di DPC PDI Perjuangan Merangin

Merdekapost.com, Merangin - Setalah Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC PKB  Merangin pada hari Minggu, (28/04/2024).

Juwanda Anggota DPRD Provinsi Jambi yang terpilih pada 14 Februari 2024 lalu Kembali mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Partai DPC PDI Perjuangan Merangin.

Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Merangin ini diwakili oleh Andri.

Bertempat di Sekretariat DPC PDI Merangin, Senin ( 29/04/2024), Utusan Bakal Calon Bupati Merangin Andri Mengambil Formulir pendaftaran dan selanjutnya melakukan foto bersama tim penjaringan partai.

Pengambilan formulir di PDI Perjuangan Merangin di sambut langsung oleh Syamsul Anwar yang merupakan tim penjaringan Cakada PDI Perjuangan Merangin.

Andri pun juga menambahkan Bakal calon bupati Merangin dalam hal ini Juwanda serius maju di Pilkada Merangin, yang mana pada hari minggu kemarin Juwanda yang di wakili tim pemenangan juga telah mengambil formulir di DPC PKB Merangin dan di lanjut hari ini tim Juwanda juga mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan dan akan melengkapi persyaratan sesuai mekanisme partai.

"Untuk maju Pada Bulan  November nantinya Juwanda serius untuk maju di Pilkada Merangin dan akan segera melengkapi mekanisme partai PKB dan PDI Perjuangan Merangin dan bisa bersama sama dengan kami dalam Pilkada Merangin nantinya dalam mengusung Juwanda, ujar Andri. (rdp)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs