Ahmadi Turun Bersama Pendukung & Simpatisan Lengkapi Berkas Pendaftaran di Partai Gerindra

Sungai Penuh, Merdekapost.com – Drs. Ahmadi Zubir, M M atau biasa dipanggil AZ didampingi beberapa orang dekatnya Priska Armanto (Nick) dan Elpider serta para simpatisan  mendatangi kantor sekretariat penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh DPC Partai Gerindra  untuk menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran sebagai Bakal calon Walikota Sungai Penuh bertempat di sekretariat Partai Gerindra, Sabtu 11 Mei Mei 2024.

Kedatangan Ahmad Zubir dan rombongan disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Hero Patria,SE , Sekretaris DPC partai Gerindra Zalmasri Rida, S E dan ketua tim penjaringan calon Walikota Sungai Penuh Hendry Heryanto,SH dan wakil ketua penjaringan Vendra Veda DPT beserta seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh.

Kehadiran Ahmadi menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh sebagai bentuk keseriusan dirinya  untuk maju dalam kontestan calon Walikota,selaras dengan keinginan dari Ahmadi agar bisa mencalonkan diri dari Partai Gerindra untuk Pemilu  umum 2024.

Baca juga:

Buktikan Keseriusan Maju di Sungai Penuh, Alfin Resmi Daftar di 6 Parpol  

Takziyah ke Rumah Duka, Wako Ahmadi Ajak Warga Mendoakan Alm Camat Sungai Penuh  

“Saya berharap untuk pemilihan kepala daerah kali ini saya bisa berjodoh dengan partai Gerindra, dan bersama-sama dengan partai Gerindra nantinya bisa mewujudkan Visi dan Misi Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan”, ungkap Ahmadi.

Lebih lanjuta Ahmadi menjelaskan, sebahagian misi dari kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan sudah banyak yang terwujud diantaranya membangun sumber daya manusia (SDM) dengan program diantaranya mewajibkan setiap sekolah untuk menyediakan rumah Tahfidz, Program satu rumah satu sarjana, ini sangat memberi dampak positif terhadap peningkatan capaian Kota Sungai Penuh, salah satunya adalah peningkatan pencapaian kita dalam ajang  MTQ. 

Ahmadi menjelaskan, ini belum maksimal, karena baru dirinya memegang tampuk pemerintahan sebagai walikota baru dua tahun, kedepannya kita berharap akan ada pembangunan  inspratruktur yang menyeluruh,ini akan dilakukan secara  bertahap kedepannya.

Baca juga : 

Banyak Balon Bupati Klaim Kantongi Rekomendasi PAN, Ternyata Begini Penjelasan H Bakri  

Meski Satu Kursi, PKB Sungai Penuh Ramai Diincar Cawako

Kepada Wartawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh Hero Patria menyebutkan, DPC Partai Gerindra melalui tim penjaringan  membenarkan bahwa Balon Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM  telah mendaftar (Ambil Formulir) secara resmi pada tanggal 2 Mei 2024 lalu dan pada hari ini (11 Mei 2024-red) Beliau sendiri lansung menyerahkan kelengkapan berkas-berkas yang dipersyaratkan ke DPC Partai Gerindra Kota Sunga Penuh.

“Terkait siapa nanti yang akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra kita belum bisa menentukan, karena kita selaku DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh akan mentaati dan mengikuti mekanisme yang ada sesuai arahan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi dan DPP harus  mengikuti garis komando”. Pungkas Hero Patria.(adz)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs