Beredar Info, Kakan Kemenag Kerinci Diperiksa Kanwil, oknum Dosen Diperiksa Dewan Kode Etik PT

Kemendag diduga selingkuh
KERINCI - Setelah sebelumnya dikabarkan Perguruan Tinggi tempat oknum dosen DN mengajar menggelar rapat kode etik Perguruan Tinggi terkait beredarnya 2 (dua) buah photo mesranya dengan kakan Kemenag Kerinci yang menghebohkan Kerinci itu yang dinggap telah mencoreng nama Lembaga, Kini Giliran pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi juga langsung bertindak terhadap Kakan Kemenag Kerinci.

Informasi yang didapat wartawan, Jumat (26/06), sekitar pukul 10.00 WIB, orang nomor satu di Kemenag Kerinci, H. Suardin diperiksa di Kanwil Kemenag terkait beredarnya foto yang secara tidak langsung membuktikan isu-isu hubungan spesialnya dengan dosen salah satu dosen perguruan tinggi di Kerinci tersebut.

"Memang ada pemeriksaan terhadap pak Kakan Kemenag Kerinci," ujar sumber menjelaskan.

Meski demikian, hingga saat ini Merdekapost.net belum mendapatkan secara rinci keterangan resmi dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi sehubungan dengan pemeriksaan tersebut.

Beredar khabar bahwa Kakan Kemenag Kerinci bersikukuh mengelak dari tuduhan yang mencoreng nama baiknya tersebut. namun, Walaupun mengelak, pihak Kanwil disebut-sebut sudah memiliki keputusan untuk menonaktifkan Suardin dari jabatannya, kemungkinan akan di Peltu-kan.

"Akan dipeltukan," ujar sumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Sementara sebelumnya, seperti pernah diberitakan, pihak kampus tempat dosen DN mengajar, juga telah menggelar sidang dewan kode etik perguruan tinggi lantaran mereka menilai bahwa nama baik kampus menjadi tercemar gara-gara prilaku tidak baik dari salah seorang staf pengajarnya. (tim)

BACA JUGA :

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs