Diduga Masuk Tes STP Di Dinas Perikanan Jambi Harus Bayar Puluhan Juta

Diduga Masuk Tes STP Di Dinas Perikanan Jambi Harus Bayar Puluhan Juta
ILUSTRASI
Jambi - Penerimaan Mahasiswa di Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Provinsi Jambi diduga sarat dengan masalah, informasi yang didaptkan media ini untuk bisa lulus peserta harus bayar dana yang cukup banyak yaitu hingga Rp. 20 juta.

Berdasar pantauan prapelaksanaan tes STP terdapat indikasi kuat terjadinya kecurangan, sebab kelulusan bukan lagi mengikuti hasil dari tes yang telah dilakukan malah kuat dugaan mereka yang lulus karena sudah membayar sejumlah uang.

Kepada wartawan kerincitime.co.id di jambi anggota LSM Nuansa Maulana mengungkapkan adanya kecurangan dari tes masuk tersebut, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, “setelah kami dapat informasi tersebut, kami langsung melacaknya, dari beberapa sampel yang kami dapatkan, kuat dugaan terjadi pungutan oleh oknum pejabat di Dinas Perikanan Jambi” ungkapnya.

H. Saifuddin, Amk, SE Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi ketika dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

(ald/mpn)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs