Mobnas 'Hello Kitty', Siapa Pemiliknya?

Mobnas Hello Kitty, Siapa Pemiliknya?
Kerinci - Mobil Dinas (Mobnas) berlogo hello kitty menjadi sorotan dan perbincangan masyarakat kerinci akhir-akhir ini.

Sejak di sorot media online, Mobnas Hello Kitty menjadi hangat diperbincangkan. Sebab logo pemda kerinci yang ditutup dengan gambar hello kitty dianggap prilaku yang tidak baik. dan terkesan melecehkan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Siapa sebenarnya oknum anggota dewan yang memakai Mobnas itu?  Dikabarkan ia adalah salah satu ketua komisi di DPRD Kerinci.

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti siapa oknum anggota DPRD tersebut. Memang Mobnas hello kitty menjadi perhatian khusus bagi masyarakat karena tampilannya yang berbeda. sebagaimana mobnas lainnya, dipintu kiri dan kanan dipasangkan logo kebanggan kabupaten Kerinci sesuai peraturan yang ada, akan tetapi di mobnas berwarna putih yang satu ini malah dipasangkan logo (sticker) Hello Kitty di lokasi yang seharusnya dipasang logo pemkab tersebut.

Sebab semua mobil dinas lingkup Pemkab Kerinci saat ini telah dipasangi logo Pemkab Kerinci di bagian pintu depan kiri dan kanan.

Namun, satu unit Mobnas salah satu anggota DPRD Kerinci tidak terlihat logo Pemkab Kerinci karena sudah ditutup dengan gambar Hello Kitty.

Informasi yang dihimpun Mobnas tersebut seharusnya berplat BH 93 DZ (merah), namun diganti dengan plat hitam BH 1020 RX.
“Iya, ini Mobnas anggota dewan, milik ketua komisi yaitu nopol BH 93 DZ,” ujar salah satu PNS. (ald)

BACA JUGA :

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs