Mewakili Cakada Se Indonesia, Zumi Zola Tandatangani Naskah Nawa Satya

Mewakili Cakada Se Indonesia, Zumi Zola Tandatangani Naskah Nawa Satya
Zumi Zola dan Airin Rachmi Diani bersama Sekjend dan Ketum PKB 
Merdekapost.net | Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan semacam pendidikan bagi para calon kepala daerah yang akan didukung di Pilkada tahun 2015. Dalam acara tersebut turut hadir, Zumi Zola Zulkifli dan Airin Rachmi Diani.

Acara bertajuk Akademi Politik Kebangsaan (Akpolbang) Angkatan VII ini digelar di Kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (12/7). Ruangan dipenuhi oleh sekitar 100 orang calon kepala daerah.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memimpin acara ini. Ada pula Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Menteri Pemuda dan Olahraga asal PKB Imam Nahrawi yang akan mengisi materi.

“Banyak calon kepala daerah, dan dari partai lainpun hadir di sini. Ada Bu Airin dari Golkar, PPP, Golkar Malang,” sambut Muhaimin dari mimbar.

Zumi Zola Zulkifli yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjabtim, dan juga sebagai calon Gubernur Jambi pada Pilkada tahun 2015 mendatang yang hadir pada akademi politik kebangsaan (Akpolbang), ingin berkomitmen bersama untuk kesetiaan agar dapat mewujudkan kemakmuran terhadap bangsa Indonesia.

“PKB berkomitmen bersama seluruh pimpinan-pimpinan bangsa, untuk tiada henti-hentinya mengupayakan agar kesetiaan dan kemakmuran terwujud di Indonesia,” kata Muhaimin.

Pada acara tersebut, Zumi Zola secara simbolik mewakili calon kepala daerah lain untuk menandatangani janji setia yang disebut Nawa Satya Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Selain itu, Muhaimin menyatakan PKB memperjuangkan agar APBN dan APBD prorakyat. Akademi ini digunakan untuk mencari solusi terhadap hambatan terhadap perwujudan anggaran prorakyat. Kampanye lewat politik uang juga dihindari PKB.

“Ada 200 sekian Kepala daerah rekomendasi PKB. Kita upayakan menang semua,” ujar Muhaimin. (dpp.pkb.go.id)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs