Ini Kata Iyet : Magis dibalik Lagu 'Laksamana Raja Dilaut', Turun Hujan, Hajat Pengundang Tercapai

Ini Kata Iyet : Magis dibalik Lagu 'Laksamana Raja Dilaut', Turun Hujan, Niat Pengundang Tercapai
Iyet Bustami tetap tampil meskipun dalam keadaan Hujan, "laksamana Raja Dilaut" ada nilai magis dan
make up Iyet ternyata sudah disiapkan anti air. (her)
SUNGAIPENUH - Hujan Lebat yang mengguyur kampanye akbar Fesbuker kemarin, mempunyai cerita tersendiri bagi pelantun lagu "Laksamanan Raja Dilaut" atau lebih dikenal dengan 'zapin' nya Iyet Bustami.

Percaya atau tidak, kata Iyet Bustami, lagu "Laksmana Raja Dilaut" mengandung magis dan berkemungkinan ada sesuatu didalam lirik lagu-lagu tersebut.

hal ini diceritakan oleh Iyet Bustami sesaat setelah dirinya menyanyikan lagu tersebut pada kampanye akbar Fesbuker, Senin (30/11) kemarin.

Dikatakannya, "hujan yang turun saat kampanye akbar Fesbuker di sungai penuh belum seberapa, lebih dahsyat lagi ketika saya di malaka, waktu itu  live tv, gara-gara hujan yang sangat lebat, semua alat-alat dan sound sistem hangus". tuturnya.

Dilanjutkannya, "costum dan mickup yang saya pakai semuanya anti air, jadi saya bisa tampil dalam kondisi hujan sekalipun, karena biasanya, berdasarkan pengalaman saya, saat menyanyikan lagu laksmana raja di laut selalu turun hujan". ungkapnya.

"dan jika turun hujan, biasanya hajat dan cita-cita orang yang mengundang Insya Allah akan tercapai. mudah-mudahan ini menjadi berkah dan suatu pertanda, amin,amin". Ungkap Iyet dan beberapa orang yang berada disekelilingnya yang mendengarkan penuturannya. (ald)

sumber : Fachruddin, A.ks

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs