STIE-SAK Gencar Lakukan Promosi, Targetkan Mahasiswa dari Luar Daerah

STIE-SAK Gencar Lakukan Promosi, Targetkan Mahasiswa dari Luar Daerah
Sungai Penuh - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK), belum lama ini memperoleh penghargaan yang cukup tinggi dari Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen DIKTI) dengan berdasarkan peringkat yang membanggakan dilevel Nasional, Regional Provinsi maupun prestasi di Daerah.

Sekolah Tinggi yang terakreditasi B ini kembali mengambil langkah maju  dengan berpedoman pada putusan Dirjen Dikti tentang ranking dan peringkat nasional, kegiatan tersebut ialah mempromosikan STIE-SAK di Regional Sumatera Barat dan Provinsi Jambi untuk mempromosikan sekolah tinggi ini ke tengah-tengah masyarakat, sekolah-sekolah serta calon mahasiswa.

Ketua promosi dan sekaligus menjabat sebagai Kabag Kemahasiswan STIE-SAK, Syopia Heryano.S.Ag ketika dikonfirmasi Merdekapost.net di ruangannya menyebutkan, "ya tim promosi telah dibentuk, terbagi dalam dua wilayah yaitu Sumbar dan jambi, insya Allah dalam waktu dekat kita akan langsung turun ke lokasi yang menjadi target kuota mahasiswa" ujar yano sapaan akrab nya.

Hal ini juga di benarkan oleh Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr.Alvia Santoni. MM dikatakannya. "STIE-SAK bukan hanya lagi Perguruan Tinggi yang hanya dikenal di kandang saja, tapi STIE-SAK siap mewarnai jalur kompetitif Perguruan Tinggi demi mewujudkan mahasiswa yang berkualitas serta kompeten". Ungkapnya.


Lebih lanjut disebutkannya, "kegiatan promosi ini akan di buat dua tim yaitu tim dosen dan tim mahasiswa, hal ini diupayakan demi mensinergikan hubungan emosional" tandasnya. 

(pam)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs