Satpol PP Tebo Ultimatum Pemilik Warem di Rimbo Bujang

Satpol PP Tebo Ultimatum Pemilik Warem di Rimbo Bujang
Para pemilik Warem yang berada dibelakang Pasar Pujasera saat dipanggil pihak Kelurahan Wirotho Agung.
Taufik Khaldy : Kita kasih waktu Seminggu, Jika Tidak Menutup Usahanya, Tim Gabungan Akan Menutup Paksa Warem."

MUARATEBO - Karena sering terjadinya kerusuhan dan keributan diWarung Remang - remang (Warem) hingga terjadinya insiden penembakan
oleh orang tak dikenal yang menjadi korbannya yakni Sarohman Warga Desa Pematang Sapat, membuat Sat Pol PP Tebo melakukan tindakan tegas.

Kali ini, Sat Pol PP Tebo mengultimatum para pemilik Warem yang berada dibelakang Pasar Pujasera Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang untuk segera menutup usaha Waremnya. Karena, lokalisasi Warem yang menyediakan para Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut, sebagai lokasi terjadinya insiden penembakan yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Langkah Satpol PP Tebo ini pun berdasarkan desakan dari masyarakat setempat yang tidak terima apabila lingkungan masyarakat setempat dijadikan sebagai tempat kerusuhan seperti insiden penembakan.

Kasat Pol PP Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan pihaknya sudah menerima Surat dari Camat Rimbo Bujang terkait penutupan Kafe di Rimbo Bujang. Pada prinsipnya, pihaknya siap menjalakan tugas apabila sudah ada Surat Perintah Tugas (Sprint)  dari atasan.

Langkah awal yang diambil Satpol PP Tebo,  dengan mengeluarkan Surat Peringatan I bertanggal 11 Aapril 2016 yang ditujukan kepada pemilik Warem yakni Kafe Ira, Kafe Sukir, Kafe Niki dan Kafe Anik yang berada di belakang Pujasera Kelurahan Wirotho Agung, untuk segera menutup aktifitas Kafenya.

Apabila Kurun waktu tujuh hari, terhitung sejak Surat Teguran ini dikeluarkan dan pihak Kafe tersebut tidak mengindahkan (Menutup Kafe_red), maka pihak Satpol PP melalui Tim gabungan akan menindak tegas pemilik Kafe dan menutup paksa kafe tersebut. 



(ald/pri)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs