Headlines News :
Home » , , , , » Gubernur Cup 2020, Semi Final Rasa Final, Ini 4 Klub yang Bakal Bertanding

Gubernur Cup 2020, Semi Final Rasa Final, Ini 4 Klub yang Bakal Bertanding

Written By Merdekapost on 1/18/2020 | 1/18/2020 02:46:00 AM

Skuad lengkap PS Kerinci Juara Grup A Gubernur Cup 2010. (doc/ist/hza)

JAMBI, MP - PS Kerinci atau tim yang berjuluk 'Macan Kerinci' 'Laskar Uhang Kito' telah memastikan diri lolos ke Babak Semi Final sekaligus sebagai Raja di Grup A dengan koleksi 10 poin, dan PS Kota Jambi bertengger pada posisi Runner Up dengan koleksi angka 7 poin. setelah pada pertandingan penyisihan terakhir PS Kerinci berhasil membekap tuan rumah PS Kota jambi dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Kerinci.

Sementara itu, di Grup B, PS Merangin memastikan diri sebagai juara grup dengan kolekasi 10 poin disusul PS Muaro Jambi sebagai Runner Up. ini menyusul pada pertandingan penyisihan terakhir, PS Merangin berhasil mengalahkan PS Muaro Jambi dengan skor 3-1, Jumat (17/01) kemarin.

Dengan demikian, pada babak Semifinal nanti yang merupakan partai hidup mati yang bakal digelar pada Minggu, (19/01) akan berhadapan antara Juara Grup A yaitu PS Kerinci melawan RunnerUp Grup B yaitu PS Muaro Jambi, sedangkan PS.Merangin selaku Juara grup B akan berhadapan dengan RunnerUp grup A yaitu PS Kota Jambi.

Laga penentu dengan sistem Knock Out ini diprediksi akan berlansung seru, karena masing-masing tim adalah tim-tim terbaik di grupnya masing-masing. tempo permainan diprediksi akan berlangsung panas, karena para Pemain membawa gengsi bagi daerahnya masing-masing, terutama bagi PS Kerinci yang sudah lama puasa gelar.

Skuad Lengkap PS Merangin, Juara Grup B Gubernur Cup 2010. (doc/ist)

Seperti diungkapkan oleh Yuldi Herman, Ketua Askab PSSI Kerinci, Ajang Gubernur Cup kali ini kita menargetkan kemenangan.

"target kita menang, siapapun lawan nantinya, anak-anak Kerinci sedang haus gelar" ungkapnya singkat.

"Semangat kali ini memang terasa luar biasa bagi kami, dan mudah-mudahan ini selalu terjaga sampai akhir kompetisi". Ujar Wakil Ketua DPRD Kerinci ini.

"Kita sangat berambisi untuk memboyong Piala Gubernur Jambi ke Kerinci" Pungkasnya.

Hal senada diungkapkan pelatih Tim Laskar Uhang Kito, Arifni, "Ya, kita targetkan menang, anak-anak insya Allah fit semua dan siap untuk pertandingan berikutnya, mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat Kerinci". Ujarnya penuh semangat. (hza)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger