Headlines News :
Home » , , , , , » Wow, Duluan dari yang lain, Saiful : PAN Rekomendasikan H.Bakri di Pilgub Jambi 2020

Wow, Duluan dari yang lain, Saiful : PAN Rekomendasikan H.Bakri di Pilgub Jambi 2020

Written By Merdekapost on Sunday, January 12, 2020 | Sunday, January 12, 2020

H. Bakri

JAMBI, MERDEKAPOST.COM - Bakal Calon Gubernur Jambi H Bakri telah resmi mendapatkan rekomendasi DPP PAN untuk maju sebagai calon Gubernur Jambi pada Pilkada serentak yang digelar 2020 ini.

Dengan Direkomendasikannya H. Bakri oleh PAN menjadi Calon Gubernur, maka, H. Bakri disebut-sebut sebagai satu-satunya bakal Calon Gubernur yang sudah ada partai pengusung dan tinggal mencari tambahan partai pengusung lainnya. Ini berbeda dengan bakal Calon Gubernur lainnya yang kini gencar mendekati partai-partai.

Seperti Cek Endra, Alharis dan Fasha yang berebut diusung Golkar demikian pula dengan Fahrori Umar, asyafri Jaya, Ramli Taha dan Syafrial.

“DPP PAN sudah merekomendasikan Pak Haji Bakri diusung untuk calon Gubernur Jambi, ” ujar Syaiful Azwar Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

Menurut Syaiful, dari 11 alokasi kursi DPRD Provinsi Jambi untuk syarat minimal pencalonan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, alokasi kursi PAN di DPRD Provinsi Jambi sebanyak 7 kursi.

“Untuk partai koalisi lainnya sedang dilakukan komunikasi. Partai apa? Itu belum bisa diungkapkan, yang jelas H Bakri mendaftar jadi Calon Gubernur bersama pasangannya yang diusung oleh PAN dan beberapa partai koalisi lainnya, ” terang Syaiful.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini menambahkan, majunya H Bakri menjadi Calon Gubernur Jambi dari PAN, merupakan keputusan dari DPP, DPW dan DPD PAN se-provinsi Jambi.

“Ini sudah keputusan bersama. Kita bisa melihat sendiri dilapangan, seluruh kader PAN di Kabupaten/Kota bergerak dalam mensosialisasikan H Bakri. Semua kader sangat kompak dan terus bergerak bersama dengan simpatisan dan pendukung H Bakri, “ujarnya

“Kita tinggal mencari minimal 4 kursi. Dan itu tidaklah terlalu sulit dibandingkan bakal calon lainnya. Sampai sekarang, belum ada balon Gubernur yang sudah mengantongi dukungan partai selain H Bakri,” ujarnya.

“Yang lain seperti Fahrori di Nasdem cuma dua kursi. Di Golkar sedang rebut-rebutan antara Cek Endra, Fasha dan Al Haris. Calon lain masih butuh perjuangan yang berat untuk mendapatkan partai pengusung,” ujarnya. (hza)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger