Headlines News :
Home » , , , » Ini Penyebab 92 Kades Terpilih di Kerinci Ditunda Pelantikannya

Ini Penyebab 92 Kades Terpilih di Kerinci Ditunda Pelantikannya

Written By Merdekapost on Selasa, Februari 11, 2020 | Selasa, Februari 11, 2020

Sahril Hayadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kerinci 
KERINCI, Merdekapost - Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih hasil dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 26 Desember 2019 tahun lalu di Kabupaten Kerinci Jambi ditunda pekan depan. dari sebanyak 92 Desa yang melaksanakan Pilkades;

Jadwal sebelumnya, direncanakan pelantikan 92 Kades terpilih di Kerinci, Senin (10/2) kemarin. Namun, pelaksanaan pelantikan terpaksa ditunda dikarenakan masih adanya proses penyelesaian sengketa pilkades.

Baca Juga92 Kades Terpilih Kabupaten Kerinci Batal Dilantik

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kerinci, Sahril Hayadi mengatakan, pelantikan Kades terpilih dijadwalkan pelaksanaanya pada pekan depan.

“Masih adanya penyelesaian laporan hasil Pilkades, sampai saat ini tim belum melaksanakan sidang. Kemungkinan selesai minggu ini,” ungkapnya.

Selain itu, Sahril Hayadi juga menjelaskan, dari 92 desa yang menggelar Pilkades tahun lalu, 10 desa yang menyampaikan gugatan / sengketa ke Panitia Kabupaten Kerinci.

“Untuk pelantikan minggu depan, juga belum bisa dipastikan apakah dilantik semuanya atau tidak. Ini tergantung hasil sidang tim”. Jelasnya. (ald)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger