Serahkan Berkas ke PKB, Ahmadi Zubir Sampaikan Poin Penting Terkait Pencalonannya

Ahmadi Zubir saat menyerahkan berkas ke PKB (doc/ags)
JAMBI, MP - Senin, (17/02/2020)  Secara resmi Ahmadi Zubir menyerahkan berkas Pencalonan Walikota Sungai Penuh ke DPW PKB Provinsi Jambi, berkas tesebut langsung diterima oleh Ketua Caretaker DPC PKB Kota sungai Penuh Muhammad Jupri dan didampingi Eko selaku panitia penjaringan Cakada PKB provinsi Jambi.

Ketua Caretaker DPC PKB Kota Sungai Penuh Muhammad jupri, menyebutkan bahwa Setelah berkas ini ditandatangani oleh Bakal Calon, maka berikutnya hanya tinggal menunggu informasi dari DPP untuk pelaksanaan pit and propertest.

Baca Juga : Ahmadi Serius Bidik PPP, Targetkan 12 Kursi untuk Pilwako Sungai Penuh

"Pit and propertest akan dilaksanakan di DPP PKB d jakarta, diperkirakan akhir-akhir bulan ini. mudah-mudahan bisa lebih cepat, dan bulan Maret sudah proses rekomendasi," ungkap Muhammad Jupri.

Dihadapan Ketua PKB kota sungai penuh, Ahmadi zubir memyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengikuti seluruh mekanisme yang sudah ditentukan oleh Partai, terkait Pit and Propertes dirinya akan mengikuti kegiatan tersebut di DPP PKB sesuai jadwal yang akan ditentukan nantinya.

"setelah ini sya siap untuk mengikuti seluruh mekanisme yang telah ditentukan oleh partai PKB, dan juga pit and propertes di DPP PKB nanti saya akan hadir," ucapnya.

Baca Juga : Abdullah Sani Panggil Ahmadi Zubir, Inikah Sinyal Arah PDIP Kota Sungai Penuh Akan Berlabuh ke Ahmadi?

Ahmadi juga menyampaikan poin-poin utama dari visi dan misinya untuk maju sebagai Calon walikota Sungai Penuh. Bahwa sungai penuh butuh perubahan dan pemerataan pembangunan di Aspek dan bidang, Sesuai dengan Tagline yang selama ini digemborkannya untuk Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan.

"Harapan saya kiranya bisa bersama-sama PKB saling membesarkan dan sama-sama berjuang untuk Kota Sungai Penuh, karena Sungai Penuh butuh perubahan dan pemerataan pembangunan, dan nantinya agar Maju dan Berkeadilan," tegas Ahmadi. (ags)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs