Dua Pasien Baru Positif Covid-19 Berasal dari Bungo

COVID-19 (Ilustrasi)
JAMBI, Merdekapost.com - Jumlah pasien positif Covid 19 di Provinsi Jambi bertambah jadi 4 orang. Informasi yang diperoleh dari tim gugus tugas Provinsi Jambi, dua pasien positif yang baru diumumkan tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Bungo.

"Keduanya laki laki. Satu berumur 65 tahun Pasien Dalam pengawasan (PDP) dirawat di RSUD Raden Mattaher. Satunya lagi berumur 35 tahun di rawat di RSUD Hanafi Bungo," kata Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi melalui pesan whatshapp.

Menurut dia, pasien yang 35 tahun merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Dia diketahui pernah kontak langsung dengan PDP yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Informasinya, saat ini tim gugus tigas penanganan Covid-19  Bungo mau mengadakan konferensi pers terkait dua pasien positif tersebut.

Menurut dia, pasien yang 35 tahun merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Dia diketahui pernah kontak langsung dengan PDP yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Informasinya, saat ini tim gugus tugas penanganan Covid-19  Bungo mau mengadakan konferensi pers terkait dua pasien positif tersebut.

Seperti diberit├ákan dua tambahan pasien positif covid 19 di Jambi tersebut diketahui  dari rilis sebaran covid 19 di Indonesia yang disampaikam tim gugus tugas penanganan covid 19 Indonesia, Sabtu (11/4/2020).

Jubir tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan data terbaru tersebut.  "Ya betul, baru diumumkan tadi sama pusat," ujarnya singkat.

Namun, untuk dua orang tambahan yang positif Covid-19 masih belum bisa disebutkan dari daerah mana. Pihak Provinsi masih menunggu kiriman data dari pusat.

Sebelumnya, dua orang Positif Covid-19 di Provinsi Jambi berasal dari (01) Kabupaten Tebo dan satu lagi (02) dari Kerinci.)*

Sumber : PortalJambi

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs