Ketua Tim Caretaker KNPI Sungai Penuh Tegaskan Patuh Kepada Keputusan Tim Terpadu


KNPI (logo)
 Sungai Penuh, Merdekapost.com - Sehubungan dengan semakin mengganasnya wabah Corona di Kota Sungai Penuh akhir-akhir ini, perlu keseriusan dan kesadaran semua pihak dalam menyikapinya. Kritikan pedas yang ditujukan kepada Fikar Azami terkait kegiatannya bersama pengurus KNPI membagi-bagikan masker kepada para pedagang dinilai telah mengangkangi surat keputusan tim terpadu.

Surat tersebut sudah jelas-jelas melarang berjualan dan pemkot tidak menyediakan Pasar Beduk (Pasar mambo) dan dilarang berjualan disepanjang jalan-jalan protokol. jika mau berjualan atau berusaha dibolehkan dipekarangan rumah saja atau secara online.

Baca Juga: Kritikan Pedas Netizen, Bagi-Bagi Masker Diwilayah 'Terlarang', Fikar Terkesan Kangkangi Keputusan Bersama Tim Terpadu

Dengan kegiatan Fikar membagi-bagikan masker kepada para pedagang pasar kaget (pasar musiman) yang masih tidak taat himbauan, Fikar seolah-olah membolehkan dan mengangkangi surat tim terpadu tersebut.

Karena banyaknya kritikan dan bahkan hujatan terhadap KNPI Kota Sungai Penuh itu, membuat Tim Karateker KNPI Kota Sungai Penuh mengeluarkan pernyataan.

Lihat : Kepala Desa Gedang Himbau Warga Jangan Panik Terkait Dugaan Warganya Positif Covid-19

Seperti diungkapkan oleh, Azra malindo, "terkait dengan banyaknya kritikan yg dilayangkan pada KNPI Kota Sungai Penuh ada baiknya kami selaku Tim Karateker memberikan pernyataan".

Pernyataan Tim Karateker KNPI Sungai Penuh sebagai berikut :

1. KNPI Kota Sungai Penuh belum pernah melakukan kegiatan Sosial seperti yg diberitakan oleh beberapa media online.

2. KNPI Kota Sungai Penuh tetap mematuhi Himbauan yg telah dikeluarkan oleh Tim terpadu. Maka dari itu seluruh kegiatan yg bersifat berkumpul atau mengumpulkan orang tidak kami laksanakan.

3. KNPI Kota Sungai Penuh mendukung Penuh setiap Langkah yg dilakukan oleh pemerintah Kota Sungai Penuh dalam hal memutus mata rantai covid 19.

4. KNPI Kota Sungai Penuh meminta kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yg telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Sungai Penuh agar tetap melaksanakan kegiatan dirumah.

5. KNPI Kota Sungai Penuh masih berkomunikasi dengan DPP KNPI dan DPD I KNPI dalam rangka melaksanakan kegiatan dalam massa pandemi ini.

Demikianlah pernyataan dari kami, agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Atas Nama Tim Karateker KNPI Kota Sungai Penuh

Ttd

Azra Malindo
Ketua Tim Karateker KNPI Kota Sungai Penuh.


Baca Juga: Warga Sungai Penuh Diisolasi ke RSU MHAT, Alami Demam Tinggi Mirip Gejala Covid-19

Pernyataan Tim Karateker KNPI Sungai Penuh ini pada intinya, bahwa KNPI tetap patuh kepada Keputusan TIM TERPADU. KNPI tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bertentangan atau melawan Keputusan bersama Pemerintah Sungai Penuh.

Penulis: aldie prasetya |  Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs