Lagi, Pemuda Dua Dusun di Kerinci-Sungai Penuh Bentrok

Bentrok di perbatasan Kerinci-Sungai penuh malam ini. doc/Oga)
MERDEKAPOST.COM – Ditengah bulan suci Ramadhan dan pandemi Covid 19, malam ini, Rabu (29/4/2020), Sungai Penuh dikejutkan dengan kejadian perkelahian antar pemuda Desa Dusun Baru Kota Sungai Penuh dengan pemuda Pondok Beringin Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci.

Baca Juga : Tiga Specialis Pencuri Kulit Manis Diciduk Polres Kerinci

Keributan terjadi di batas kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang berada tepat di gerbang Desa Baru Debai, Kecamatan Kumun Debai.

Saat ini, kondisi keributan warga tengah dalam proses penyelesaian oleh pemerintahan desa kedua belah pihak. Sejumlah aparat kepolisian dan TNI dengan sigap turun mengamankan lokasi.

Sekdes Desa Baru Debai, Ruslan membenarkan kejadian keributan antar warga Dusun Baru dengan Desa Pondok Beringin.

“Masih proses penyelesaian,” ungkapnya.

Ditanya terkait penyebab dari keributan antar dua desa tersebut, sampai saat ini dirinya belum mengetahui apa penyebab terjadinya keributan ini.

Baca Juga : 8 Bulan Mati Suri, 15 OKP Minta IPPR Dibekukan

“Polisi sudah turun ke lokasi, semoga saja cepat reda, agar keamanan dan ketertiban ramadhan kita selalu terjaga,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Sitinjau laut AKP Fari ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kini Anggota Polsek sudah turun ke lokasi kejadian, kini dirinya sedang mediasi antara kedua Desa tersebut.

“Sekarang anggota Polsek Sitinjau Laut sudah dilokasi, kini mediasi sedang berlangsung,” ucapnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs