Selingkuh dan Bawa Kabur Isteri Orang, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa


Kerinci, Merdekapost.Com - Seorang warga Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, Anton (40) mukanya babak belur dihajar saat sedang berdua dengan wanita yang diduga selingkuhannya disebuah penginapan Kayu Aro, Senin 6/4/2020 sekitar pukul 09:30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun media, Anton bersama selingkuhannya RN yang telah memiliki anak itu awalnya mau kabur keluar Kerinci dan berencana menikah.

Namun, sebelum dibawa kabur keduanya menginap disebuah penginapan yang ada di Kayu Aro, baru satu malam nginap keduanya malah terlibat pertengkaran yakni adu mulut yang diketahui pengelola penginapan sekitar jam 02:00 Wib dini hari.

“Kita pun gak bisa tidur karena si perempuan seperti kesurupan mau pulang dan keluar dari penginapan ini,”ungkap ibu pengelola penginapan tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Iptu H Dolizar, kepada wartawan, Senin (6/4/20) sekitar pukul 22:30 WIB, diruang kerjanya dipolsek Kayu Aro menyebutkan bahwa, terduga pelaku perselingkuhan hanya diamankan di Polsek 1 x 24 jam.

“Iya, terduga perselingkuhan ini telah kita amankan untuk sementara selama 1 x 24 jam saja disini sampai menunggu jam 10:00 WIB pagi besok.

Diakui Iptu Dolizar, terduga Anton sebelum diamankan ke Polsek, mukanya sudah babak belur dihajar oleh adik si wanita selingkuhannya dan massa karena diteriaki maling.

“Sebelum kita amankan, terduga kasus perselingkuhan ini, telah dipukuli terlebih dahulu oleh adik si wanita beserta massa karena ada teriakan maling,”ungkap Kapolsek Iptu Dolizar. (ald)

Sumber: Kerinciexpose.com

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs