Gara-gara Sebar Berita Hoax Penutupan Jalan Kerinci-Bangko, Pemilik Akun Berurusan dengan Polisi

Pemilik akun media sosial Facebook Penyebar hoax jalan Kerinci-Bangko yakni bedeng 12 ditutup dengan atap seng meminta maaf Diruangan Sat Reskrim Polres Kerinci, Sabtu 02/05. (ald/ist)
Kerinci, Merdekapost.com – Akhirnya pemilik akun media sosial Facebook Penyebar hoax jalan Kerinci-Bangko yakni bedeng 12 ditutup dengan atap seng meminta maaf kemasyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Sabtu (02/5/2020), Diruangan Sat Reskrim Polres Kerinci, pelaku pemilik akun media sosial Facebook Penyebar hoax jalan Kerinci-Bangko yakni bedeng 12 ditutup meminta maaf karena telah membuat heboh masyarakat.

Permintaan maaf atas nama akun FB Afanin FY atas penyebaran informasi hoax tentang penutupan jalan Kerinci-Bangko dibedeng 12. (ald/ist/fb)
“Saya sangat menyesal karena telah menyebar informasi Hoax dan membuat resah warga Kerinci dan kota sungai penuh,”ujarnya dalam vidio akun resmi polres kerinci.

“Atas kesalahan yang saya perbuat, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” ujarnya.

Baca : Kabar Pintu Masuk Kerinci Jalur Merangin Ditutup, Hoax!!

Pemilik akun tersebut sangat menyesali atas segala tindakan yang dilakukannya tanpa memikirkan efek samping yang akan ditimbulkan.

“Saya sangat menyesal dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai agar bijak mengunakan media sosial,” pungkasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs