Waduh, Warga Resah, Sekeluarga di Sungai Penuh Positif Rapid Test Hanya di Isolasi di Rumah

Ilustrasi penjemputan warga yang positif rapid test. (ald)
Sungai Penuh, Merdekapost.com - Satu Keluarga di Kota Sungai Penuh dikabarkan hasil rapid test positif, pada Senin (11/05). Informarsi yang diperoleh Satu keluarga tersebut berdomisili di Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh.

"Kami disini sudah resah, satu keluarga disini, dusun Batu Lumut, Desa Aur Duri positif rapid testnya. Tapi mereka sekarang ini diisolasi mandiri dirumah saja. Ini yang kami resahkan, kenapa tidak diisolasi di rumah sakit saja," ungkap salah seorang warga.

Sementara itu, Kades Aur Duri, Hendri, saat dikonfirmasi, membenarkan ada warganya hasil rapid testnya positif dan saat ini diisolasi mandiri dirumah.

"Ya, jumlahnya ada 4 orang, suami dan Istrinya dan 2 orang anaknya, saat masih diisolasi mandiri dirumah. suaminya sudah hampir 10 hari diisolasi dirumah,"ujar Kades.

Sedangkan Istri dan 2 orang anaknya Sekitar 3 hari sudah dilakukan rapid test dan hasilnya positif.

"Semuanya terlihat sehat-sehat saja tidak ada gejala sakit, bisa jadi OTG," sebutnya.

Akibat diisolasi mandiri dirumah, warga setempat pun merasa khawatir, dan minta untuk diisolasi di Rumah Sakit Umum MHA Thalib Kerinci.

"Informasi tidak diisolasi di rumah sakit alasannya karena ruang isolasi penuh, terpaksa dirawat dirumah,"ucapnya.

Namun, Selaku Kepala Desa berharap menjadi perhatian pihak terkait terhadap kekhawatiran masyarakat.

"Kami berharap bisa dilakukan isolasi di Rumah sakit, karena kita tidak bisa setiap saat memantau bisa saja mereka keluar rumah alasan mencari makan". Pintanya.

Hingga berita ini dirilis belum ada tanggapan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 terhadap 1 keluarga yang diisolasi dirumah. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs