Camat Serai Serumpun Tebo Sesalkan Aksi Demo SPI di Tengah Pendemi Covid-19

Aksi demo massa SPI di Tebo, tuntut rekannya dibeaskan. (064/ald)
MERDEKAPOST.COM – Camat Serai Serumpun (Ser-Ser), Aripin, S.Pd menyesalkan adanya warga Kecamatan yang dipimpinnya ikut dalam aksi demo yang dilakukan oleh Serikat Petani Indonesia (SPI) Rabu (10/6) ditengah wabah pendemi Covid-19 sekarang ini.

BERITA TERKAIT: Ketua SPI Tebo Ditangkap Gara-Gara Bakar Alat Berat PT LAJ

“Sebagi camat saya sangat menyesalkan adanya warga kami yang ikut dalam aksi demo yang dilakukan disaat pendemi Covid-19 sekarang ni,”ujarnya kepada awak media.

Tidak hanya itu saja, Aripin juga menyesalkan tindakan SPI melakukan pengumpulan masa manusia dalam jumlah besar dalam kondisi seperti sekarang ini.

“Apapun alasannya tidak dibenarkan melakukan pengumpulan secara besar-besaran dari berbagai pelosok daerah, apalagi kita melihat mereka berkumpul berdekatan tanpa menjaga jarak seperti yang dianjurkan pemerintah,”lanjutnya lagi.

Diterangkannya bahwa kekecewaan dirinya sangat beralasan dikarenakan beberapa waktu yang lalu kecamatan Serai Serumpun sempat dihebohkan dengan adanya pasangan suami istri (Pasutri) yang terpapar Covid-19.

Baca Juga : Cabuli Beberapa Bocah, Kakek 74 Tahun di Muaro Jambi Ditangkap Polisi

“Baru kemaren ni kita disibukkan oleh Pasutri yang terpapar Covid-19, sampai sekarang si istri masih dirawat di RSUD Tebo, saya tidak mau hal ini terulang kembali,”pungkasnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs