Penangkapan 4 Orang Diduga Bandar Narkoba Sungai Penuh Masih dalam Pengembangan

Ilustrasi Narkoba jenis sabu. (ist)
SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Terkait penangkapan 4 terduga pengedar dan pengguna narkoba oleh Direktur Reserse Narkoba (Ditrenarkoba) Polda Jambi, di Desa Pasar Baru Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, hari Jum’at (5/6/2020) siang beberapa hari yang lalu itu penuh misteri.

Baca Juga: Cabuli Beberapa Bocah, Kakek 74 Tahun di Muaro Jambi Ditangkap Polisi

Pasalnya dari 4 orang yang tertangkap diduga pengedar narkoba tersebut satu orang wanita kondisi dalam keadaan hamil dikabarkan bebas belum ada perkembangan lebih lanjut

Dalam penangkapan tersebut juga berkembang isu isu ditengah masyarakat kota sungai penuh saat ini adanya keterlibatan oknum polisi sudah diamankan Dir narkoba Polda Jambi.

Baca Juga: Ketua SPI Tebo Ditangkap Gara-Gara Bakar Alat Berat PT LAJ

Dari isu-isu yang tengah diperbincangkan masyarakat oknum polisi berdinas di Polres Kerinci yang saat ini telah diamankan Dir Narkoba Polda Jambi. Namun kebenaran dari isu isu tersebut belum dapat dipastikan bahwa ada keterlibatan oknum polisi yang telah diamankan polda Jambi tersebut.

Rasa penasaran awak Portalbuana (media partner merdekapost.com) menghubungi Kasubag Dir Narkoba Polda Jambi melalui telpon celular 08217654XXXX mengatakan.

"Saat ini kami dalam pengembangan belum bisa di ekspose". Ungkap Kasubag Dir Narkoba singkat.

Terkait penangkapan salah satu oknum anggota Polres Kerinci, Kasubag Dir Narkoba Menyebutkan, "yang kami tangkap saat ini masyarakat kami bekerja sama dengan Propam, Untuk saat ini kami tidak bisa mengexpos karena masih dalam pengembangan". Ujarnya.

Baca Juga: Salah Siapa? Hari Pertama Razia Masker di Jambi, Diwarnai Adu Mulut dan Saling Dorong

Nanti akan kami lakukan jumpa pers bilamana sudah selesai pengembangannya pungkas Kasubag Dir Narkoba Polda Jambi. Menutul pembicaraan  telpon celular. (ald/portlabuana)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs