Giliran Tomas Desa Pendung Hiang dan Koto Padang Nyatakan Siap Menangkan AZ-HZ

Relawan AZ-HZ Desa Koto Padang dan Pendung Hiang (doc/ist)
MERDEKAPOST.COM - Dukungan dari tokoh masyarakat tak henti-hentinya mengalir untuk pasangan kandidat Balon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir - Hardizal, kini Tokoh Masyarakat 2 Desa Pendung Koto Padang dan Pendung Hinang yang menyatakan siap untuk memenangi AZ-HZ.

Masyarakat Pendung Hiang menunggu kepulangan dan mengundang pasangan calon Walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Hardizal di Pendung Hiang dan juga koto padang kecamatan tanah kampung.

Tokoh pemuda Jai ​​dan suhaidir Cs Bersama Tomas Harmaini bersama Masyarakat Pendung Hiang dan koto padang Tanah kampung pun siap Semua untuk mendapatkan AZ-HZ pada panggung Pilwako 2020 pada tanggal 9 Desember nanti di TPS.

Dikatakan Jai yang juga merupakan tokoh pemuda tanah kampung, yaitu pasangan Ahmadi Hardizal membawa pesan visi dan misi yang pro rakyat dan siap memajukan kota penuh yang bisa bersaing dengan kota maju lainnya.

"AZ - HZ merupakan Sosok Pemimpin yang akan dimenangkan oleh Masyarakat. Pikirkan, bawa visi dan misi pembangunan diberbagai aspek, kami yakin Duet AZAM ini akan membawa sungai penuh Yang MAJU dan Berkeadilan. Saya dan tim AZAM mewakili masyarakat pendung Hiang dan koto Padang kecamatan tanah kampung siap all out memenangkan pasangan AZAM pada Pilwako 2020 ini, "ungkapnya.

Sabar pun mengungkapkan demikian, sudah banyak tokoh masyarakat Tanah Kampung yang telah melakukan komunikasi dengan orang lain. "Intinya masyarakat dan tokoh Pendung Hiang dan koto Padang kecamatan Tanah ini ingin AZ dan HZ menjadi Walikota dan wakil walikota, penuh, didukung, Sosok Hardizal atau yang kenal disapa Cu Am yang tidak lagi di mata Masyarakat Tanah kampung, Insya Allah Duet Pasangan ini duet yang Pas dan serasi untuk sungai penuh MAJU dan Berkeadilan. " tegasnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs