Niat Tulus AZ-HZ, Kita Ingin Mengurus Rakyat, Bukan Menggerus Rakyat

Kandidat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Hardizal (doc/064)
MERDEKAPOST.COM - Pesan disampaikan Balon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Hardizal seiring perkembangan politik jelang Pemilihan Walikota Sungai Penuh yang kian memanas. Sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Pimpinan Perguruan Tinggi ternama di Sungai Penuh ini berupaya mengingatkan seluruh kandidat dan para tim-tim pemenangan melalui pesan-pesan yang menyejukkan.

Kepada media dan relawan, Senin (13/07) Ahmadi berpesan agar mengedepankan politik santun dan penuh welas asih. Ia berharap tak ada yang bertindak sehingga menimbulkan permusuhan, provokasi, adu domba ataupun perpecahan di masyarakat.

“ Ayo ciptakan demokrasi yang damai. Ini bukan ajang UFC atau adu tinju, ini ajang menunjukkan ke masyarakat seberapa besar niat tulus kita membangun Kota Sungai Penuh ke depan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sedari awal relawan yang sudah dianggapnya sebagai keluarga, Ahmadi selalu berpesan agar semuanya mengedepankan politik santun. Ia juga meminta agar tak satupun dari anggota keluarga yang terpancing dengan aksi-aksi provokasi dari pihak lain.

“ Semua yang maju saat ini adalah putra terbaik Sungai Penuh. Semuanya juga sahabat saya, jangan sampai pilkada menimbulkan bekas luka di hati masyarakat,” jelasnya.

Ahmadi Zubir juga lebih mengutamakan program pembangunan ke depan, visi misi dan niat tulus dan ikhlas untuk kemajuan Kota Sungai Penuh di masa mendatang.

"Agar Kota Sungai Penuh Maju dan berkeadilan maka kami akan mengurus rakyat bukan menggerus rakyat," tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs