Sepakat Dukung AZAS, Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi Himbau anak jantan anak batino Menangkan Ahmadi-Antos

Lembaga adat Depati payung pondok tinggi sepakat mendukung putra terbaik sekaligus anak jantan Pondok tinggi yaitu Dr Alvia Santoni yang maju pada Pilwako Sungai Penuh 2020. Sekaligus memerintahkan seluruh warga masyarakat dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi untuk mendukung dan mensosialisasikan serta memilih  pasangan Drs. Ahmadi Zubir MM-Dr. Alvia Santoni, SE.,MM pada Pilwako nantinya. (ald)
Sungai Penuh, Merdekapost.com - Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi gelar pertemuan yang dihadiri oleh  Depati Sebelas Perut, Pemuka Adat, Ninik Mamak Nan Berempat, Imam Pegawai 4 luhah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Orang Tua Cerdik Pandai, Tokoh wanita, Tokoh Pemuda, Ketua Ojek PSPT dan Ojek POOK.

Setelah melalui musyawarah dengan mendengar saran dan pendapat dari semua peserta rapat sehingga dewan depati sebelas perut mengambil suatu keputusan  yaitu mendukung  anak jantan terbaik Pondok Tinggi yaitu Dr. Alvia Santoni, SE.,MM untuk menjadi Calon Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2020-2025 mendampingi Drs Ahmadi Zubir sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

Selanjutnya, memerintahkan seluruh warga masyarakat dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi untuk mendukung dan mensosialisasikan serta memilih  pasangan Drs. Ahmadi Zubir MM-Dr. Alvia Santoni, SE.,MM pada Pilwako nantinya.

Hal ini juga ditegaskan oleh unsur Ketua Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi Dpt. Heldi Efendi saat ditemui media.

"Ini sudah merupakan keputusan negri yang harus diikuti dan ditaati oleh seluruh warga masyarakat dalam wilayah Depati Payung Pondok Tinggi seperti kato adat mangato, kaateh lah sapucuk bulat kabawah lah suurat tunggal, tidak ada lagi pilihan lain selain mendukung putra terbaik pondok tinggi DR.Alvia Santoni". Terangnya

(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs