AZAS Jum'atan di Masjid RKE, Naik Mobil Offroad Pantau Para Peladang, Blusukan Hingga Temui Para Milenial

Paslon AZAS naik mobil offroad memantau perladangan warga di Renah Kayu Embun (RKE)

SUNGAIPENUH - Jum'at 30 Oktober 2020 Drs. Ahmadi Zubir,MM dan Dr. Alvia Santoni, SE. MM (AZAS) Bersilaturrahmi dengan masyarakat Renah Kayu Embun (RKE).

Sebelumnya Ahmadi-Antos Sholat Jum'at terlebih dahulu di masjid desa RKE, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi para peladang menggunakan mobil offroad.

Dalam kegiatan kunjungannya di Renah Kayu Embun, Paslon AZAS Menerima dan menjawab langsung keluhan masyarakat RKE antara lain masalah tempat pembuangan sampah yang ada di RKE, masalah penyediaan Benih Bibit Unggul untuk pertanian dan juga berbagai masalah lainnya.

Jika terpilih nanti AZAS berjanji akan memenuhi keinginan masyarakat RKE tersebut. 

"jika kami berdua terpilih, maka kami akan benar-benar memperhatikan zona perladangan di RKE ini, sebab bagi kami jika dibina dengan baik maka akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga daerah". 

"Renah Kayu Embun adalah tanah subur, kami berjanji, jika Ahmadi-Antos terpilih, Petani Renah Kayu Embun akan benar-benar mendapatkan perhatian, bimbingan dan pembinaan. Jika itu kita lakukan dengan serius maka perekenomian masyarakat". ungkapnya.

Menanggapi persoalan pembuangan sampah, Ahmadi Zubir menegaskan bahwa masalah pembuangan sampah harus benar-benar dikaji karena hal itu berdampak langsung pada lingkungan. 

Ahmadi Zubir melihat langsung lokasi pembuangan sampah yang selama ini dikeluhkan warga. (hza)

"Permasalahan sampah yang dirasakan masyarakat Renah Kayu Embun selama ini akan diselesaikan, AZAS akan mengakhiri persoalan tersebut," ungkapnya.

Kemudian, Cawawako Dr. Alvia Santoni atau biasa dipanggil Antos, mengatakan bahwa Renah Kayu Embun adalah salah satu penopang perekonomian Kota Sungai Penuh, jika kami terpilih, maka kami benar-benar akan meningkatkan semua aspek untuk kemajuan masyarakat. Fasilitas harus dilengkapi, sarana penunjang pertanian  harus terpenuhi dan pembinaan harus dilaksanakan secara serius," tegasnya.

Silaturrahim dengan warga peladang di desa Renah Kayu embun Kumun debai(hza)

Ahmadi-Antos memantau langsung kondisi dan keadaan masyarakat peladang dengan mengendarai mobil offroad.

Usai kegiatan di RKE, Kemudian, Ahmadi-Antos langsung blusukan ke Desa Muara Jaya, dan menemui para Milenial AZAS Kumun Debai. 

Ahmadi - Antos bersama para milenial Kumun Debai yang sedang bermain volly. (ald)

"Kami siap mendukung Bapak, kami berharap olahraga di Sungai Penuh bisa lebih maju". Ungkap salah seorang milenial yang ditemui Antos. (hza) 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs