Apakah Pemeran Video Syur itu Gisel? Ini Perkembangannya

Perbandingan wajah dalam video syur mirip Gisel. (Foto : Istimewa)

Merdekapost.com – Perkembangan kasus video syur mirip gisel, mulai berlanjut ke babak baru. Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki kasus penyebaran video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia. Selain itu polisi juga masih menunggu hasil keterangan penyelidikan dari saksi ahli forensik.

Berita lainnya: Heboh, Penemuan Mayat didalam Drum

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, saksi ahli forensik tersebut saat ini sudah mulai bekerja. Tim forensic akan membedah perihal wajah dan barang-barang yang tampak dari video syur mirip gisel yang telah menghebohkan publik.

“Hari ini menunggu dari saksi forensik untuk wajah dan apa yang tertera di video yang beredar tersebut, ini untuk sementara dilakukan pendalaman bersama tim cyber,” kata Yusri, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Babak Paling Seru Debat Antar Cawako, Fikar: Kita Tutup RKE Sehari Setelah Dilantik, Ahmadi: Itu terlalu Muluk-muluk

Untuk spekulasi yang bermunculan terhadap hasil pemeriksaan tim ahli forensik, Yusri enggan untuk menanggapinya. Yusri mengatakan, pihaknya pasti akan mengumumkan kemajuan penyelidikan kasus, jika nanti hasl forensik sudah keluar dan sudah diserahkan kepada pihaknya.

“Sampai hari ini tim masih terus bekerja. Kalau sudah selesai, besok akan saya sampaikan bagaimana progres daripada hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli forensik untuk bisa mengetahui wajah siapa di situ dan alat-alat yang ada semua di video tersebut,” ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Tim Polda Metro Jaya awalnya menangkap dua orang penyebar video syur yang disebut mirip Gisel itu di dua lokasi yang berbeda. Kedua pelaku berinisial PP (24) dan MF (22). (*)

Sumber : Detik.com / editor: Aldie Prasetya / merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs