Hari ini DEJ 'Turun Gunung' Dampingi Ahmadi-Antos Blusukan di Sumur Anyir

Saat menggelar blusukan di Sumur Anyir Sungai Bungkal AZAS terlihat didampingi oleh DEJ yang saat ini merupakan pengusaha sukses di Jakarta. 

Sungai Penuh, Merdekapost.com – Dukungan masyarakat untuk Paslon Walikota-Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kian hari terlihat semakin nyata. Senin (9/11/2020) sore blusukan Ahmadi-Antos dibanjiri massa murni dari Dusun Mpeh, Sumur Anyir, Dusun Nek, Dusun Koto Pinang.

Ada yang menarik, Ahmadi – Antos disambut dengan sike rabana dan tale serta antraksi ambung gilo. Bahkan, dihadiri tokoh Sungaipenuh serta pengusaha Nasional Defitra Eka Jaya atau dikenal DEJ ini.

Devanand Munir tokoh adat dan masyarakat Sumur Anyir menyampaikan, masyarakat Sumur Anyir sudah bulat mendukung Ahmadi-Antos. “Kami tidak meminta jadi kadis, pejabat apapun. Harapan masyarakat kami hanya meminta Ahmadi-Antos jika terpilih nanti, Sumur Anyir dijadikan pusat kebudayaan,” ucap Devanand Munir yang merupakan mantan wartawan senior Jawa Pos grup ini.

Baca Juga  : Aneh, Semakin Diserang dengan Isu Miring, Dukungan untuk AZAS Terus Mengalir

Dalam kesempatan itu, DEJ menyerukan masyarakat Sungai Bungkal untuk memilih AZAS. “Tadi pertama saya ketemu dengan kakanda Ahmadi, hari ini kami berserta keluarga memilih Azas untuk memimpin kota Sungai Penuh kedepan,” kata pemilik DEJ Covention Hall di SUngai Penuh ini.

"Kami meyakini bahwa perubahan kota sungai penuh itu ada ditangan Paslon AZAS, itulah yang menjadi pertimbangan kami baik secara pribadi maupun secara keluarga". Ujar DEJ.

Baca Juga: Viral, Beredar Foto Cawawako Yos Adrino 'Ajak' Dukung Paslon Nomor 3 di Pilgub

Ahmadi Zubir mengucapkan terimakasih atas dukungan DEJ ke Azas. “Insallah kami terpilih nanti, Dusun Mpeh ini kita jadikan Kawasan kebudayaan,” ucap ahmadi.

Setelah itu, Azas bersama DEJ dan massa melakukan blusukan di seluruh Gang (lahek), dusun Sumur Anyir dan finis di Koto Pinang. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs