Lagi, Hari ini Koto Teluk, Dusun Diilir dan Simpang Tiga, AZAS Bakal Menang Telak di Hamparan Rawang



SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Hari ini Paslon AZAS Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kembali menggelar blusukan di Hamparan Rawang, kali ini Paslon nomor urut 1 bersama-sama dengan masyarakat dan simpatisan menyusuri tiga desa yaitu Koto Teluk, Dusun Diilir dan Simpang Tiga.

Antusiasme masyarakat terlihat nyata, hampir dipastikan seluruh masyarakat ikut serta membaur bersama Paslon AZAS.

Ahmadi Zubir kepada Merdekapost menyebutkan, dirinya beberapa hari ini fokus menggarap basis di tanah Hamparan Rawang, dengan harapan agar dirinya dan Cawawako Alvia Santoni bisa bertemu dengan semua lapisan masyarakat serta bisa mendengarkan keluhan dan apa-apa yang dirasakan oleh masyarakat selama ini.

"Kami berdua beberapa hari ini memang sengaja untuk fokus di Hamparan Rawang, kami berharap bisa bersilaturrohim dengan masyarakat dan sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat yang selama ini dipendam". Ujar Ahmadi.

"Masalah Banjir, ekonomi, dan Pendidikan masih menjadi topik utama yang disampaikan oleh masyarakat, insya Allah jika kami menang nantinya, ini akan menjadi prioritas kami, pembangunan disemua sektor yang merata dan adil". Ujar Ahmadi. 

Sementara itu, Dr.Alvia Santoni sedikit menambahkan bahwa khususnya untuk meningkatkan dunia pendidikan yang menjadi isu programnya adalah satu rumah satu sarjana. 

“Jika saya dengan Pak Ahmadi Zibir terpilih nanti kami juga memprogramkan satu rumah satu sarjana,”tegasnya.


Dibidang ekonomi kata Alvia Santoni, ia akan membuka peluang-peluang usaha kreatif dan inovatif yang dapat mengembangkan potensi yang dimiliki oleh alam Kota Sungai Penuh dengan SDM yang unggul.

“Banyak peluang usaha yang tidak kita manfaatkan. Disini kita bisa mengembangkan potensi dari para pemuda-pemudi untuk bekerja inovatif dengan hasil produksi yang tidak kalah dengan produk-produk luar,”tukasnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs